Berita

Ide Outfit Sambut Iduladha dari Para Seleb, Syahrini hingga Shireen Sungkar

×

Ide Outfit Sambut Iduladha dari Para Seleb, Syahrini hingga Shireen Sungkar

Share this article


Beauties, udah persiapan buat rayain Iduladha belum? Pastinya, selain semangat beribadah, outfit kompak bareng keluarga juga jadi salah satu hal yang nggak boleh dilewatkan. Sebelum acara pembagian daging kurban kepada yang membutuhkan, momen berkumpul bersama keluarga perlu diabadikan.

Jangan khawatir kalau masih bingung mau pakai apa di hari Iduladha nanti, kamu bisa sontek OOTD stylish para seleb berikut. Dari gaya kasual sampai yang lebih formal, para seleb selalu punya gaya unik yang bikin mereka terlihat berbeda saat merayakan Iduladha. Simak yuk!

Pakai Warna Outfit yang Senada

Citra Kirana/ Foto: Instagram.com/Citraciki

Outfit berwarna senada seperti potret keluarga Citra Kirana di atas, bisa banget dijadikan andalan. Pilih warna netral seperti ivory atau off white agar terlihat elegan dan mudah dipadupadankan. 

Couple Gamis yang Manis

Citra Kirana/ Foto: Instagram.com/Citraciki

Jika kamu menyiapkan budget lebih untuk fashionmu, couple gamis bisa dijadikan pilihan. Vibes Iduladha akan makin kuat karena kamu dan pasangan tampil all out. Pilih perpaduan warna outfit yang girly dan netral ya, supaya cocok juga untuk pasanganmu. 

Layering Style

Syahrini/ Foto: Instagram.com/Princesssyahrini

Kamu bisa tampil beda ala princess Syahrini di Iduladha nanti lho! Yups, selain gamis, kamu bisa memilih layering style memakai outer senada dengan pasanganmu. Bisa kimono, cardigan atau vest.

Monochrome Style

Lesti Kejora/ Foto: Instagram.com/Lestikejora

Gaya Lesti Kejora juga keren banget. Kamu bisa memadukan outfit hitam dan putih dalam satu look. Gaya ini mudah banget ditiru dengan memanfaatkan outfit netral yang sudah ada di lemari kamu, Beauties.

Soft Colour Look

Shireen Sungkar/ Foto: Instagram.com/shireensungkar

Siapa bilang pakai baju couple warna ungu bikin too much? Kamu bisa pilih warna ungu yang lebih kalem. Tetap terlihat manis dan elegan kok. Kamu bisa pilih warna pastel sedangkan pasanganmu bisa pakai yang lebih gelap seperti potret keluarga Shireen Sungkar di atas.

Tampil Kompak dengan Warna Sage

Zaskia Adya Mecca/ Foto: Instagram.com/Zaskiaadyamecca

Belum punya outfit warna sage? Belum terlambat, Beauties. Warna sage masih banyak dicari dan masih hits di tahun ini. Perpaduan  warna sage dan light grey, manis juga, ya? Seperti gaya Zaskia Adya Mecca di atas. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.

(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *