Berita

Penantian Panjang, 2 Grup Band Korea Ini Rilis Lighstick Resmi Perdana Usai Belasan Tahun Debut

×

Penantian Panjang, 2 Grup Band Korea Ini Rilis Lighstick Resmi Perdana Usai Belasan Tahun Debut

Share this article



Industri hiburan Korea Selatan, nampaknya tak pernah berhenti memberikan kejutan kepada publik. Seperti halnya, dua grup band naungan FNC Entertainment, yakni FTISLAND dan CNBLUE yang mengejutkan para penggemarnya dengan peluncuran desain lightstick resmi mereka.

Kabar ini, tentu sangat dinantikan dan menjadi kegembiraan tersendiri bagi penggemar. Pasalnya, setelah belasan tahun, akhirnya mereka bisa memeriahkan penampilan panggung konser kedua grup band tersebut dengan lightstick, Beauties.

1. FTISLAND





Potret anniversary FTISLAND ke-17/ Foto: instagram.com/ftisland

Usai sukses menyelesaikan tur Asia ‘HEY DAY’, kini FTISLAND akan comeback dengan full album ke-7 pada (10/7) mendatang. Sebelum comeback, grup yang digawangi Lee Hong Ki, Choi Min Hwan, dan Lee Jae Jin ini juga menggelar konser solo bertajuk ‘PULSE’ di Seoul pada akhir Juni nanti.

Adapun bertepatan dengan perayaan anniversary debut yang ke-17, FTISLAND akan meluncurkan light stick resmi grup. Hal tersebut, sontak disambut antusias oleh penggemar yang sudah lama menanti merchandise ini sejak FTISLAND berkarier pada 2007 silam.




Desain light stick FTISLAND/ Foto: x.com/FT_FANCLUB
Desain light stick FTISLAND/ Foto: x.com/FT_FANCLUB

Melalui laman instagram pada Jumat, (7/6) lalu, FTISLAND telah merilis desain untuk light stick perdana mereka. Sesuai dengan namanya, di dalam kepala light stick terdapat sebuah pulau kecil yang terlihat seperti mengapung di lautan hijau.

Light stick kian menarik dengan bendera kuning milik identitas grup generasi dua tersebut, yang tertancap di bagian atasnya. Penggambaran desain ini menandakan masa lalu FTISLAND sembari menyambut masa depan bersama fans-nya PRIMADONA.

2. CNBLUE




Potret anniversary CNBLUE ke-15/ Foto: instagram.com/cnblue.official
Potret anniversary CNBLUE ke-15/ Foto: instagram.com/cnblue.official

Selain disibukkan dengan proyek akting, Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk juga baru saja merampungkan seluruh tur Asia dengan Jakarta menjadi tempat pemberhentian terakhir mereka.

Konser bertajuk ‘CNBLUENTITY’ di ICE BSD pun berlangsung begitu meriah. Namun, dua minggu setelah pagelaran konser, grup band tersebut mengejutkan fans-nya BOICE dengan perilisan official light stick perdana mereka usai 15 tahun debut, Beauties.




Desain light stick CNBLUE/ Foto: x.com/official_CNBLUE
Desain light stick CNBLUE/ Foto: x.com/official_CNBLUE

Tak berselang lama dari rekan agensinya, CNBLUE  membagikan dua desain light stick yang tampak elegan dan telah diperjual belikan pada Selasa, (12/6) lalu. CNBLUE sesuai namanya, di bagian dalam light stick grup terdapat ornamen kristal yang memancarkan kilauan warna biru.

Sementara, light stick khusus penampilan sang leader dan vokalis, Jung Yong Hwa, didesain dengan emblem yang didominasi warna putih.

Nah, itu dia detail light stick dari dua grup band ternama Korea. Light stick siapa yang paling kamu nantikan dan inginkan, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *