Berita

Potret Menteri Retno Marsudi Salat Idul Adha Bersama Anak dan Cucu

×

Potret Menteri Retno Marsudi Salat Idul Adha Bersama Anak dan Cucu

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menjalankan salat Idul Adha bersama keluarga. Dia membagikan momen kebersamaan dengan suami, anak, menantu, dan cucu berangkat ke masjid terdekat dari rumahnya.

Mereka berjalan kaki dengan santai. Ketiga cucu Retno yang berusia balita tampak ceria dan sempat bermain-main sambil digandeng menuju masjid.

“Salat Idul Adha bersama anak, mantu, cucu di Masjid Salahuddin dekat rumah. Selamat merayakan Idul Adha, untuk saudara-saudaraku yang merayakannya,” ucap Retno pada keterangan Reels Instagram yang dibagikannya, Senin, 17 Juni 2024.

Dia juga bertemu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan keluarganya di masjid tersebut. Retno tampak stylish dengan dress warna gelap bermotif kembang putih, dipadu dengan turban.

Dia juga mengenakan sepatu flat berwarna biru. Aksesorisnya berupa anting stud serta jam tangan.

Usai salat berjamaah di masjid, Retno tampak bersalaman dan mengobrol dengan jamaah di saf perempuan. Dia pun pulang dan berkumpul dengan keluarga.

Retno juga membagikan ucapan selamat lebaran Idul Adha 1445 Hijriah. “Mari kita terus tebar kebajikan dan keikhlasan dalam berbagi kepada sesama,” tutur Retno pada keterangan poster Instagram dengan sketsanya bersama keluarga tercinta.

Selamat Hari Raya Idul Adha buat Ibu Retno dan keluarga serta Sahabat Cantika yang merayakan.

Pilihan Editor: Retno Marsudi Quality Time dengan Cucu: Always Happy

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan diĀ Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *