Berita

Tips Diet Sehat ala Angelina Jolie, Asupan Protein dan Hindari Makanan Berlemak

×

Tips Diet Sehat ala Angelina Jolie, Asupan Protein dan Hindari Makanan Berlemak

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Dari aktris cilik hingga bintang Hollywood yang tak tertandingi, Angelina Jolie identik dengan bakat, kerja keras, dan kesuksesan. Dikenal secara global karena karya kemanusiaannya, diet Angelina Jolie menjadi sama terkenalnya dengan perannya, yang menegaskan dedikasinya terhadap keahlian dan kesehatannya. 

Peran Jolie, mulai dari Lara Croft yang pemberani hingga Thena yang menakjubkan dalam Marvel’s Eternals, telah berlangsung selama empat dekade, mengamankan posisinya sebagai salah satu aktris papan atas Hollywood.

Selain makanan rutinnya, daftar makanan Jolie juga mencakup berbagai makanan yang bermanfaat bagi kesehatan seperti quinoa, soba, millet, biji chia, biji rami, kunyit, nasi, kacang-kacangan, kacang-kacangan, salad mentah, alpukat, tahu, dan susu kedelai. Makanan ini kaya akan antioksidan, serat, protein, dan lemak sehat, yang meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, dan memberi energi.

Tuntutan peran filmnya sering kali mengharuskannya mengubah pola makannya. Misalnya, dia melakukan diet tinggi protein dan mengurangi makanan berlemak untuk menambah otot dan menurunkan berat badan secara bersamaan. Pola makan ini mencakup daging tanpa lemak, protein shake, dan vitamin, serta tidak menyertakan junk food dan kalori kosong.

Konsumsi air

Konsumsi airnya juga meningkat secara signifikan selama periode ini untuk menggantikan garam yang hilang selama rangkaian aksi energi tinggi. Air memainkan peran penting dalam pola makannya secara keseluruhan dengan membantu mengeluarkan racun dan menjaganya tetap terhidrasi.

Pola makan Angelina Jolie lebih merupakan perwujudan dari “Anda adalah apa yang Anda makan”. Ini menjaga keseimbangan protein, lemak, dan karbohidrat dan memberikan hidrasi teratur untuk mempertahankan gaya hidup yang energik dan sehat. Disiplin dan konsistensinya dalam menjalankan diet seimbang telah membantunya tetap berada dalam performa terbaiknya dan menjadi inspirasi bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Pola makan yang sehat adalah kunci hidup bahagia. Seperti yang ditunjukkan oleh pola makan Jolie, tidak ada satu pun makanan ajaib yang menjamin kesehatan yang baik. Ini tentang keseimbangan, variasi, dan memb uat pilihan yang sehat setiap hari. Saat Anda merencanakan makanan, pertimbangkan bagaimana setiap makanan akan menyehatkan tubuh Anda dan memberi semangat pada hari Anda. 

Pilihan Editor: Profil Shiloh, Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt: Tertarik Produksi Film dan Menari

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *