Berita

Wulan Guritno Lakukan Riset Ini saat Berperan dalam Series Open BO Lagi

×

Wulan Guritno Lakukan Riset Ini saat Berperan dalam Series Open BO Lagi

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau dikenal dengan Wulan Guritno baru saja menuntaskan series terbarunya bertajuk Open BO lagi yang merupakan sekuel Open BO.Series besutan Monty Tiwa yang melibatkan Wulan sebagai pemeran utama ini masih mengisahkan realita open BO di masyarakat dengan sudut pandang lebih beragam. 

“Kalau open BO pertama diceritakan kisah seorang perempuan single mother yang mau survive kemudian terpaksa open BO. Nah, kalau yang Open BO Lagi dari sudut pandang prianya dari sudut pandang pria yang membeli. Poinnya jangan main api karena setelah dia ‘membeli’ wanita itu untuk berkencan, eh, malah jatuh cinta,” ucap Wulan kepada Cantika, 30 Mei 2024.

Lebih sering berperan dalam film bergenre horor dan drama romantis, dalam series kali ini Wulan bermain dalam kategori tontonan dewasa. Beruntung lawan mainnya. Winky Wiryawan yang sudah lebih dulu kenal sebagai teman lama. 

Momen paling menantang bagi perempuan kelahiran kelahiran 14 April 1981 ini adalah soal memperdalam riset langsung ke lingkungan sesuai dengan setting seriesnya. “Seperti karakter Mawar yang dengan alasan dan pilihan mendesak akhirnya memutuskan open BO. Kaya memberi insight orang-orang di sekitar misalnya teman yang tidak disangka-sangka juga ikutan open BO,” ucapnya. 

Berdasar pemahaman di awal, Wulan pun mengamati dan riset bagaimana cara mereka khususnya dari sikap gesture menutupi itu semua, menjalani kehidupan di dua dunia dalam waktu bersamaan. 

“Dua dunia pada saat menjadi si A yang Open BO, satu lagi menjadi si B yang orang-orang tahu seperti apa. Misal yang orang tahu kan, single mother anak SMA atau bahkan atlet. Nah, bagaimana caranya menjalaninya, itu yang menarik,” papar perempuan belasteran Inggris dan Jawa ini. 

Puluhan peran telah ia lakoni, tapi sampai sekarang ia masih belum dapat karakter impiannya yakni tantangan untuk main film aksi atau laga. “Pada dasarnya aku senang olahraga, memang termasuk sosok perempuan tomboy, kan. Pengen bisa mendapatkan challenge yang tomboi tapi sepertinya sampai sekarang belum pernah,” ucap ibu tiga anak ini. 

Pilihan Editor: Potret Geng Cendol Ngopi di Bacha Coffee, dari Wulan Guritno hingga Nagita Slavina

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *