Berita

Zodiak yang Suka Ghosting dalam Hubungan, Sagitarius Paling Ditakuti

×

Zodiak yang Suka Ghosting dalam Hubungan, Sagitarius Paling Ditakuti

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Hubungan terkadang rumit dan berantakan. Anda bisa menjadi seseorang dan benar-benar mulai menyukainya. Mungkin Anda pergi berkencan, makan bersama, menonton film lucu, atau makan siang. Sayang, semuanya hanya di awal, kamu perlu berhati-hati dengan karakter zodiak yang suka ghosting.

Momen tersebut tak selalu indah saat Anda terkejut ketika tidak ada kabar dari pasangan romantis Anda keesokan harinya. Bukan masalah besar – mungkin mereka hanya sibuk dengan pekerjaan. Anda mengirimi mereka pesan hanya untuk memberi tahu mereka bahwa Anda memikirkan mereka. Perlahan sadar kalau ternyata menjadi korban ghosting.

Ada beberapa zodiak yang lebih cenderung suka ghosting dibandingkan zodiak lainnya.  Zodiak yang akan membuat Anda takut berkomitmen dalam hubungan karena suka ghosting, diurutkan dari yang paling besar hingga yang paling kecil berikut ini. 

1. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang paling mungkin membuatmu takut. Mereka menginginkan kebebasannya dan tidak terlalu peduli siapa yang mereka sakiti untuk mendapatkannya. Mereka ahli dalam bersikap bertingkah dan menyendiri. Jika mereka ingin melupakan Anda, mereka bisa — dan dengan cepat. Mengatakan apa yang orang ingin dengar dan membuat janji kosong adalah permainan mereka dan mereka tidak merasa malu karenanya. Jika Anda ingin mengikat Sagitarius, itu harus dilakukan saat mereka sudah siap. 

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini sangat ragu-ragu, menjadikan mereka zodiak kedua yang paling mungkin membuat Anda takut. Mereka hanya tidak yakin dengan apa yang mereka inginkan. Hal ini menyebabkan mereka tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai masalah hubungan tersebut. Mereka lebih suka pilihan mereka terbuka sepanjang waktu. Jika itu berarti harus membuat seseorang takut atau menghindari situasi yang tidak nyaman, mereka akan melakukannya. Gemini pandai menghindari masalah mereka. Mereka tidak akan menghadapi Anda jika mereka tidak merasa perlu. 

3. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah tanda zodiak ketiga yang paling mungkin membuat Anda takut karena mereka tidak ingin diganggu dengan semua beban yang berkaitan dengan komitmen. Mereka akan menghindari semua ekspresi emosional jika mereka bisa membantu. Karena dampak dari hubungan yang biasanya membawa banyak omong kosong emosional, tidak heran mereka lari ke bukit. Aquarius tidak serta merta bersikap kasar, tetapi juga tidak penuh perhatian. 

4. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Prioritas Leo adalah diri mereka sendiri. Mereka akan melakukan apa pun untuk menghindari mengalihkan fokus mereka ke tempat lain. Hubungan jelas memerlukan hal itu, jadi setelah berkencan, jika mereka ingin keluar, mereka akan keluar. Karena begitu keras kepala mereka tidak akan berpikir dua kali tentang hal itu. Bukan berarti mereka tidak memedulikan Anda sama sekali, mereka hanya lebih memedulikan diri mereka sendiri. Hidup mereka harus sesuai dengan apa yang mereka inginkan, dan segala sesuatu yang lain tidaklah penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *