Berita

Ariana Grande Makeup Sendiri di Video Musik The Boy Is Mine, Pakai 3 Lip Gloss

×

Ariana Grande Makeup Sendiri di Video Musik The Boy Is Mine, Pakai 3 Lip Gloss

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi, Ariana Grande merias wajahnya alias makeup sendiri untuk video musik “The Boy Is Mine”. Ada dua penampilan yang dia buat untuk video tersebut. Yang dia ciptakan dengan “Cozy At-Home Peaches” (jika Anda belum familiar, Peaches adalah alter-ego albumnya), dan “Peaches Cat Women,” yang mengenakan setelan kucing berwarna gelap dan menjebak karakter aktor Penn Badgley di dalamnya. videonya. 

Dia menggunakan alas bedak atau foundation yang sama untuk kedua tampilan. Pendiri merek kecantikan R.E.M Beauty memulai dengan Sweetener Foundation dan Sweetener Concealer dari merek tersebut, memadukan alas bedak di seluruh kulitnya, lalu menyembunyikan noda dengan concealer.

Selanjutnya, untuk penampilan pertama, dia mengaplikasikan contour dengan warna Cocoa-Nut. Dia menyelesaikan dasar riasannya dengan menambahkan highlighter di ujung hidungnya.

Untuk bagian matanya, dia menggunakan palet eyeshadow warna biru berkilau dan sejuk, kemudian warna cokelat hangat dan cokelat. Pertama, dia menyapukan eyeshadow warna putih ke seluruh kelopak matanya.

Dia memperdalam tampilan matanya dengan mengaplikasikan dua warna cokelat kemerahan dari palet yang sama dan memadukannya ke dalam lipatannya. Sentuhan terakhirnya adalah eyeliner bersayapnya, yang dia ciptakan dengan warna hitam berkilau.

Dia juga mengaplikasikan maskara pada bulu mata sebelum menambahkan bulu mata palsu. Dia juga memakai eyeliner untuk melengkapi riasan di area matanya.

Untuk merias bibirnya, dia mencampurkan tiga lip gloss. Terlebih dahulu, dia melapisi bibir dengan lip stain warna anggur berry. Selanjutnya, dia mengaplikasikan tiga lip gloss dari On Your Collar, melapisi Pink Razor, Jelly Sandals, dan Skinny Drip untuk menciptakan tampilan bibir merah muda yang lembut. Dia mengunci semua riasan dengan lapisan setting spray untuk hasil akhir yang terhidrasi.

Untuk tampilan kedua bergaya ala cat woman, dia cukup menggelapkan lipatan matanya dengan warna coklat kemerahan yang sama dan menonjolkan eyelinernya dengan lebih banyak liner cair hitam. Dia menambahkan semburat kilau pada linernya, dan di atasnya diberi berlian imitasi hitam mini.

Terakhir, Ariana Grande mengaplikasikan lip balm warna soda strawberry. Setelah itu, dia bertransformasi menjadi alter egonya dengan wig coklat tipis sebahu.

Pilihan Editor: Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Ethan Slater, dari Lawan Main jadi Pujaan Hati

BYRDIE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *