Berita

Fakta Menarik Drama Korea Terbaru ‘My Sweet Mobster’ yang Tebarkan Keceriaan

×

Fakta Menarik Drama Korea Terbaru ‘My Sweet Mobster’ yang Tebarkan Keceriaan

Share this article


Pada (12/6) kemarin, JTBC menayangkan drama baru ‘My Sweet Mobster’ secara perdana. Drama yang dibintangi oleh Um Tae Goo dan Han Sun Hwa tersebut sukses meraih rating cukup menjanjikan di awal episodenya.

Chemistry unik kedua aktor yang pertama kali berada dalam satu proyek ini berhasil mengundang senyum dengan interaksi manisnya, Beauties. Sayang untuk dilewatkan, berikut adalah sederet fakta menarik dari drama ‘My Sweet Mobster’. Simak yuk, Beauties!

Um Tae Goo Tunjukkan Pesona Unik Tak Terduga





Potret Um Tae Goo dalam drama ‘My Sweet Mobster’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Um Tae Goo merupakan aktor yang selama ini terkenal dengan aksi kerennya di proyek laga, Beauties. Meskipun dalam drama ‘My Sweet Mobster’ sang aktor tetap tampil menawan dalam balutan setelan jas di hampir setiap adegannya namun kali ini perannya sebagai Seo Ji Hwan menyimpan sisi terdalam yang hangat.

Seo Ji Hwan merupakan seorang direktur perusahaan sosis. Namun riwayatnya sebagai mantan gengster membuat Seo Ji Hwan kerap kali terjebak dalam situasi tak terduga yang diatasinya dengan cara unik.

Keceriaan Manis Han Sun Hwa




Potret Han Sun Hwa dalam drama 'My Sweet Mobster'
Potret Han Sun Hwa dalam drama ‘My Sweet Mobster’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Pesona cerah Han Sun Hwa memberikan warna kuat untuk drama ‘My Sweet Mobster’ yang mengangkat genre komedi-romantis. Akting natural Han Sun Hwa dalam memerankan karakter Go Eun Ha yang bekerja sebagai pembuat konten untuk memperkenalkan permainan anak-anak sangat menghibur sejak drama mengudarakan episode perdananya.

Di setiap adegannya, selalu ada aksi-aksi menggemaskan sang aktris yang melebur indah dengan aura cerianya.

Chemistry Kontras Pasangan Utama yang Menggemaskan




Potret Um Tae Goo Han Sun Hwa dalam drama 'My Sweet Mobster'
Potret Um Tae Goo Han Sun Hwa dalam drama ‘My Sweet Mobster’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

My Sweet Mobster merupakan drama yang berfokus pada kisah cinta manis Seo Ji Hwan (Um Tae Goo) dan Go Eun Ha (Han Sun Hwa). Satu hal utama yang menarik dari kedua pasangan ini adalah sikap dan kepribadian mereka yang kontras, Beauties.

Sebagai mantan gengster yang ingin mengubah arah hidupnya menjadi lebih baik, Seo Ji Hwan kerap kali bersikap canggung dan kikuk ketika berinteraksi sehingga menimbulkan kesalahpahaman bagi Go Eun Ha yang sangat bebas dalam mengekspresikan perasaan.

Hadirkan Konflik Cinta Segitiga




Potret Um Tae Goo, Han Sun Hwa, dan Kwon Yool dalam drama 'My Sweet Mobster'
Potret Um Tae Goo, Han Sun Hwa, dan Kwon Yool dalam drama ‘My Sweet Mobster’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Kisah cinta Seo Ji Hwan dan Go Eun Ha tak akan berjalan dengan mulus, Beauties. Di tengah segala kesalahpahaman yang menimbulkan kekacauan di awal pertemuan mereka, pasangan utama dalam drama ini akan menghadapi karakter tak kalah menarik yakni Jang Hyun Woo. Jang Hyun Woo merupakan seorang jaksa yang akan terlibat dengan Seo Ji Hwan di kasus terbarunya.

Tak hanya itu, peran yang diperankan oleh Kwon Yool tersebut juga menyimpan perasaan misterius pada Go Eun Ha.

Pihak Produksi yang Terlibat




Potret Um Tae Goo, Han Sun Hwa, dan Kwon Yool dalam drama 'My Sweet Mobster'
Potret Um Tae Goo, Han Sun Hwa, dan Kwon Yool dalam drama ‘My Sweet Mobster’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Suasana cerah dalam ‘My Sweet Mobster’ diatur oleh sutradara Kim Young Hwan yang sudah cukup berpengalaman mengerjakan drama komedi-romantis, Beauties.

Sederet proyek drama yang telah digarap oleh Kim Young Hwan adalah Gogh, The Starry Night (2016) dan Today’s Webtoon (2022). Dalam proyek terbaru kali ini, Kim Young Hwan bekerjasama dengan sutradara Kim Woo Hyeon untuk menvisualisasikan webtoon karya Park Soo Jung dan Yool Pil dalam bentuk live action.

Beauties, itulah sederet fakta menarik dari drama terbaru JTBC ‘My Sweet Mobster’. Drama yang masih berstatus on-going ini bisa Beauties saksikan setiap hari Rabu dan Kamis di VIU.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *