Berita

Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Kedua: Another Precious Baby Boy

×

Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Kedua: Another Precious Baby Boy

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kabar bahagia datang dari aktris Nikita Willy. Lewat akun Instagramnya, perempuan 30 tahun itu mengumumkan hamil anak kedua

Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish (ronde kedua dengan biru! Bayi laki-laki lainnya untuk dicintai),” tulisnya di Instagram pada Selasa, 18 Juni 2024.

Dalam unggahan itu, Nikita membagikan empat foto keluarga di luar ruangan. Keluarga kecil itu bergaya kasual memakai kaus putih dan celana panjang hitam. Nikita tampak memakai crop top warna putih memamerkan perut kehamilan atau baby bump dipadu dengan celana joger hitam.

Rambutnya digerai bergelombang dan belah tengah. Dia juga memakai anting warna perak. Riasannya bergaya simpel dan memakai lipstik nude warna merah marun. 

Sementara sang suami, Indra Priawan Djokosoetono memakai kaus model kebesaran (oversized) warna putih dipadu dengan celana panjang hitam. Adapun anak sulung mereka, Issa Xander Djokosoetono memakai busana serbaputih terdiri dari kaus dan celana panjang. 

Di salah satu foto yang dibagikan tampak Issa mencium baby bump Nikita. Di slide berikutnya, Issa terlihat memakan kue warna putih dengan isian warna biru.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah artis mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 silam.

Congratulations,” tulis Aurel Hermansyah. “Aaaaa congrats nikiiii,” kata model dan pemengaruh Enzy Storia. “Selamat @nikitawillyofficial94 dan @indripw,” ucap desainer Didiet Maulana.

Turut berbahagia dan sehat selalu Nikita Willy dan bayi dalam kandungannya.

Pilihan Editor: Gaya Simpel Nikita Willy di Acara Ulang Tahun Issa, Pakai Kaus Putih Polos

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *