Berita

Pangkas BB 10 Kg, Ini Rahasia Diet Prilly Latuconsina yang Bisa Ikut Kamu Coba!

×

Pangkas BB 10 Kg, Ini Rahasia Diet Prilly Latuconsina yang Bisa Ikut Kamu Coba!

Share this article


Sederet potret teranyar Prilly Latuconsina di laman Instagramnya menarik perhatian publik. Ia kini tampil dengan tubuh yang lebih ramping.

Perempuan berusia 27 tahun ini mengaku telah sukses menurunkan berat badannya hingga turun 10 kg dalam kurun waktu setahun. Menariknya, ia mencapai tubuh idealnya dengan menjalani pola diet sehat dan jauh dari kata menyiksa lho, Beauties!

Dalam wawancaranya, ia mengatakan jika selama ini makan dan masak yang normal-normal saja. Namun, kini kesibukannya lebih banyak, sehingga bisa membantunya menurunkan berat badan. 

“Sebenarnya sih biasa saja makannya, kalau kalian lihat aku masak normal-normal aja sih sebenarnya. Cuma mungkin karena kegiatannya banyak, jadinya makin kurus kali ya,” ucap Prilly Latuconsina dilansir dari detikHot.

Rahasia Diet Prilly Latuconsina

Rahasia diet Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/@prillylatuconsina

Di samping itu, yang menjadi kunci utama diet Prilly adalah dengan membatasi gula dan gorengan. Pemeran Sisi dalam Ganteng-ganteng Srigala ini sudah secara konsiten mengurangi konsumsi makanan manis dan gorengan. 

“Aku sudah mengurangi makan makanan yang manis, goreng-gorengan,” papar aktris 27 tahun itu, dikutip dari detikHot


Yang seperti kita tahu Beauties, kedua makanan tersebut memang terasa sangat lezat. Namun sayangnya, tinggi kalori dan lemak jenuh yang bisa menghambat penururunan berat badan. 

Dengan membatasi makanan favoritnya tersebut, Prilly mengaku bisa merasakan manfaat untuk tubuhnya. 

Ia juga kini telah mengurangi nasi putih dan mengantinya dengan karbohidrat kompleks lain agar lebih sehat. 

“Aku juga udah enggak makan nasi putih lagi, jadi karbohidratnya diganti sama karbo yang kompleks, seperti nasi yang memang kadar gulanya nggak ada,” ujar Prilly.

Lebih lengkap tentang rahasia diet Prilly Latuconsina, baca selengkapnya di sini. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *