Berita

Terlalu Logis dan Mandiri, 4 Zodiak Ini Mendambakan Cinta Tanpa Pengorbanan

×

Terlalu Logis dan Mandiri, 4 Zodiak Ini Mendambakan Cinta Tanpa Pengorbanan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Beberapa di antara kita percaya bahwa cinta dan pengorbanan berjalan beriringan. Namun, beberapa zodiak beranggapan bentuk cinta tanpa rasa sakit atau pengorbanan sekecil apa pun. Bisa dibilang mereka terlalu logis.

Mereka menganggap gagasan menyerahkan bagian-bagian penting dari diri sendiri demi suatu hubungan tidaklah menarik. Oleh karena itu, mereka mencari cinta yang dapat berkembang tanpa tuntutan tersebut. Mereka mendambakan hubungan unik yang harmonis dan bebas konflik. Pada akhirnya, keinginan mereka bukanlah tentang keegoisan tetapi tentang impian percintaan tanpa usaha. Siapa saja mereka? Yuk, kita intip.

1. Libra

Saat Libra menjalani kehidupan sebagai individu yang tidak terikat, mereka mencari keseimbangan dan harmoni yang berasal dari kemitraan. Jadi ketika mereka akhirnya bertemu kekasih hati, mereka berusaha membangun cinta yang saling memuaskan tanpa pengorbanan pribadi. Bagaimanapun, tanda-tanda udara ini adalah diplomat alami yang lebih memilih untuk menghindari pertempuran kecil.

Mereka mungkin tidak pernah meminta pasangannya untuk melepaskan sedikit pun kebebasannya. Selain itu, mereka tidak akan meminta kekasihnya untuk menghindari bertemu teman yang tidak disukai.

Yang diinginkan oleh tanda udara ini hanyalah romansa damai di mana kedua pasangan secara alami selaras, sehingga mengurangi kebutuhan akan kompromi besar.

2. Pisces

Sejak remaja, sebagian besar Pisces adalah pemimpi yang sering membayangkan cinta seperti dongeng. Mereka berharap bisa terhanyut oleh seorang kekasih, sehingga bisa menciptakan hubungan yang mengalir semudah air di sungai yang mengalir deras.

Pisces mendambakan ikatan di mana saling pengertian dan hubungan emosional begitu kuat, sehingga pengorbanannya minimal. Faktanya, banyak dari tanda-tanda air ini memiliki keyakinan inti bahwa cinta sejati harus bersifat intuitif dan tidak bermasalah.

Oleh karena itu, mereka tidak menginginkan perselingkuhan yang panas dan penuh emosi. Yang dibutuhkan Pisces hanyalah ikatan yang diberkahi dengan rasa hormat yang melekat dan tidak dipupuk melalui coba-coba.

3. Taurus

Taurus cenderung menjadi kekasih setia. Orang-orang ini sangat menghargai stabilitas dan mengharapkan hubungan yang menawarkan keamanan tanpa harus berkorban. Misalnya, Taurus tidak ingin ditempatkan pada posisi di mana mereka harus memilih antara pasangan atau orang tuanya.

Mereka juga akan ragu untuk memprioritaskan kekasihnya di atas kewajiban kariernya. Oleh karena itu, mereka hanya mencari cinta jika kedua pasangan memiliki pemikiran yang sama, meminimalkan kebutuhan akan pengorbanan yang dapat mengganggu rasa aman mereka.

Karena itu, tanda-tanda bumi ini akan menjadi orang pertama yang memastikan kebutuhan emosional pasangannya selalu terpenuhi saat mereka memulai hubungan romantis.

4. Aquarius

Dari semua zodiak yang ada, Aquarius mungkin adalah zodiak yang paling terkenal menghargai kemandiriannya. Jadi, gagasan tentang cinta yang memerlukan pengorbanan besar bisa jadi menakutkan dan terkadang mengecewakan bagi zodiak berelemen udara ini.

Oleh karena itu, ketika tanda udara ini membayangkan hubungan yang sempurna, mereka menginginkan pasangan yang menghormati individualitasnya.

Aquarius, yang dilambangkan dengan pembawa air, berusaha keras untuk membalas cinta pasangan melalui serangkaian kompromi kecil. Baik itu memilih film untuk ditonton bersama, atau membuat keputusan yang mengubah hidup bersama pasangan, Aquarius akan melakukan semuanya bersama-sama dengan pasangannya. Mereka biasanya mengambil keputusan seperti itu dengan pemahaman bahwa hal itu akan memperkuat ikatan.

Pada akhirnya, zodiak-zodiak berikut tahu bahwa memiliki ekspektasi yang tidak realistis dapat menyebabkan ketidakpuasan dan akhirnya putusnya cinta. Jadi, mereka membayangkan sebuah kemitraan yang kebutuhan, keinginan, dan tujuan masing-masing individu selaras secara mulus, sehingga mengurangi kebutuhan akan konflik dan kompromi.

Pilihan Editor: 4 Pasangan Zodiak yang Cocok Bisnis Bareng, Sagitarius dan Aquarius Salah Satunya

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *