Berita

Tips Turunkan Berat Badan ala Dua Lipa, Mindful Eating jadi Kunci

×

Tips Turunkan Berat Badan ala Dua Lipa, Mindful Eating jadi Kunci

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Di antara penyanyi generasi sekarang, Dua Lipa pastinya sudah terkenal. Dia memiliki gaya menyanyi yang unik, dan vokalnya sangat bertenaga. Dua Lipa selalu memastikan bahwa dia menciptakan penampilan panggung yang kuat yang membuat penontonnya meminta lebih. Namun, lockdown juga menjadi beban berat baginya. 

Dia mengaku berat badannya bertambah sekitar 16 pon yang belum siap untuk diturunkan. Tapi, pelantun New Rules itu tak menyerah dan kembali bugar jelang penampilan livenya. Baca terus untuk mengetahui tentang perjalanan penurunan berat badan Dua Lipa dan rencana diet yang dia ikuti untuk tetap bugar.

Dua Lipa adalah salah satu selebritas yang tampil menawan setiap saat sepanjang hari. Tapi, berat badannya juga bertambah selama lockdown dan mengaku makan berlebihan. Pelantun “Levitating” ini mengaku menurunkan berat badannya sebanyak 15 kilogram sebelum tampil live agar terlihat bugar dan memikat penonton dengan pesonanya. 

Dia harus mengenakan pakaian dua potong untuk acara tersebut, dan siluetnya tidak terlalu menonjol. Dia tetap aktif dan mengikuti rencana diet ketat untuk memastikan berat badannya tidak bertambah setelah penampilannya.

Patut dipuji bagi Dua Lipa, penurunan berat badan identik dengan keseimbangan dalam pola makannya, membiarkan dirinya sesekali memanjakan diri sambil fokus pada makanan sehat seperti makanan utuh, buah-buahan, sayuran, dan salad. Pendekatan nutrisi ini dapat berkelanjutan dan efektif dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Sedangkan untuk kulitnya, tetap terhidrasi sangatlah penting, dan sudah menjadi fakta umum bahwa hidrasi yang tepat berkontribusi pada kulit yang sehat dan bercahaya. Minum air sepanjang hari membuat kulit tetap lembab dan bercahaya.

Karena Dua Lipa tidak mengikuti pola makan yang ketat namun melakukan perubahan positif pada kebiasaan makannya, penting untuk dicatat bahwa apa yang berhasil untuk satu orang mungkin tidak berhasil untuk orang lain. Tubuh setiap orang berbeda, dan kebutuhan serta preferensi diet setiap orang berbeda-beda.

Dia tidak percaya pada diet ketat, dan dia menyukai makanan Albania dan suka kembali makan enak setelah seharian sibuk bekerja. Sebaliknya, ia berfokus pada menciptakan pola makan seimbang dan berkelanjutan yang mencakup beragam makanan padat nutrisi, hidrasi yang cukup, dan pengendalian porsi. Kombinasikan ini dengan olahraga teratur dan gaya hidup sehat.

Bersama-sama Anda dapat mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat. Ingat, tujuannya harus selalu kesejahteraan dan kesehatan secara keseluruhan, bukan hanya penurunan berat badan untuk tujuan estetika. Jika Anda melihat beberapa foto Dua Lipa sebelum dan sesudah, tidak banyak perbedaan kecuali perut yang lebih kencang dan tampilan yang lebih ramping.

Mengonsumsi makanan utuh umumnya lebih sehat daripada makanan yang diproses atau dimasak dengan matang. Manfaatnya antara lain retensi nutrisi, kandungan serat, dan kandungan gula dan natrium yang rendah.

Mindful eating adalah perilaku sehat dan berkelanjutan terkait dengan pilihan makanan, pola makan, dan praktik makan secara keseluruhan yang berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan dan kesehatan. Kebiasaan makan yang positif dapat menghasilkan nutrisi yang lebih baik, pengelolaan berat badan, dan peningkatan tingkat energi. 

Dengan mengikuti kebiasaan seperti itu, Anda mendapatkan makanan yang seimbang. Anda bahkan bisa melatih kontrol porsi dan memiliki pola makan yang teratur. Bahkan program penurunan berat badan Dua Lipa mempunyai praktik ini sebagai intinya.

Bagaimana Cara Kerja Kontrol Porsi dalam Penurunan Berat Badan?

Kontrol porsi sangat penting untuk menurunkan berat badan dengan membantu mengatur asupan kalori dan menciptakan defisit kalori. Penting untuk menurunkan berat badan. Saat Anda mengonsumsi kalori terkontrol, lemak yang tersimpan akan mulai digunakan sebagai energi. Proses ini menyebabkan penurunan berat badan seiring waktu. Dengan mengontrol ukuran porsi, Anda mengurangi asupan kalori dan menyebarkan kesadaran akan ukuran porsi. 

Pilihan Editor: Catat, Dua Lipa bakal Gelar Konser di Jakarta 9 November 2024

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *