Berita

Ini Cara Bikin Tulisan WhatsApp Warna-warni, Biar Berkirim Pesan Jadi Lebih Seru!

×

Ini Cara Bikin Tulisan WhatsApp Warna-warni, Biar Berkirim Pesan Jadi Lebih Seru!

Share this article


WhatsApp telah menjadi aplikasi chatting yang digunakan oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Namun, tampilan textnya yang hitam, sering kali terlihat membosankan. 

Nah, untuk Beauties yang ingin berkreasi agar chatting jadi lebih seru, bisa mengubahnya dari warna hitam menjadi warna-warni. Namun, dibutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk mencobanya. 

Aplikasi yang bisa digunakan bernama Blue Text dan tersedia di Google Play Store. 

Cara Mengubah Tulisan Hitam Jadi Warna-warni di WhatsApp

Cara bikin tulisan WhatsApp jadi warna-warni/Pinterest/news.fidelityhouse.eu

Untukmu yang ingin mengubah tulisan hitam jadi warna-warni, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Blue Text. 

Setelahnya, buka aplikasi dan pilih Fancy Text, dan lanjutkan dengan klik Start Writing. 

Pada kolom yang disediakan, kamu bisa menulis apapun pesan yang mau dikirim. Setelah itu, akan terlihat sejumlah opsi data-style di dalamnya. Misalnya, kamu bisa memilih warna huruf menjadi warna biru. 

Berikutnya, akan terlihat tiga pilihan yaitu Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Pilih WhatsApp, karena tulisan tersebut akan digunakan dalam aplikasi tersebut.

Selanjutnya, kamu akan masuk ke WhatsApp. Cari kontak yang ingin kamu kirim dengan teks berwarna tersebut.

Sebagai catatan, tulisan berwarna ini tak hanya untuk chat pribadi saja. Untuk menambah pengalaman keseruan, kamu dapat menggunakannya untuk mengirim pada status WhatsApp sendiri.

Selain membuat tulisan jadi berwarna, kamu pun bisa berkreasi lain dengan pesan WhatsApp. Baca cara selengkapnya di sini. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *