Berita

Kata Inara Rusli soal Virgoun yang Ditangkap Karena Dugaan Narkoba

×

Kata Inara Rusli soal Virgoun yang Ditangkap Karena Dugaan Narkoba

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Berita tidak menyenangkan datang dari industri musik Indonesia, musisi, Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 20 Juni 2024 dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi M. Syahduddi. Belum banyak keterangan tentang penangkapan ini. 

Akun Instagram mantan istri Virgoun, Inara Rusli tak luput dari pertanyaan netizen. Kebanyakan mempertanyakan kebenaran kabar penangkapan itu.“Moms udah dengar belum,” tulis @folk***. “Barusan lihat gosip katanya…. ditangkap karena kasus narkoboy apa benar?” tulis @kei***. 

Sebagian netizen menyelamati Inara lantaran sakit hatinya saat sebelum bercerai dengan Virgoun itu terbalaskan dengan penangkapan ini. Inara Rusli resmi bercerai dengan Virgoun pada November tahun lalu setelah mengungkap drama pengkhianatan. 

Karmanya gak main-main. Doa orang yang tersakiti, semangat terus, Kak,” tulis @wik***. “Anda terselamatkan, pilihan yang tepat,” tulis @jaj***.”Waktu menunjukkan siapa sebenarnya yang benar….ya ketangkap narkoba,” tulis @put***. 

Tapi, alih-alih senang mendapatkan dukungan dari netizen, Inara Rusli lewat unggahan di Instagram Storynya justru meminta maaf kepada ketiga buah hatinya. Sebagai ibu, hatinya ikut sakit merasakan ketiga anaknya harus terimbas dengan penangkapan ayahnya karena dugaan narkoba.

Inara Rusli Meminta Maaf ke Anak-anaknya

“Maafkan aku, anak-anak. Aku sudah melakukan bagiankan, aku sudah melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya meski itu membuat mereka salah paham. Maaf,” tulisnya dalam Bahasa Inggris. 

Ia kemudian membuat unggahan tak ingin banyak berkomentar menanggapi penangkapan mantan suaminya. Ia menekankan, saat ini fokusnya adalah menguatkan anak-anaknya dan mencari nafkah.

Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. Kamu sudah melewati (kesusahan) dan bertahan banyak. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Mksh,” tulisnya. 

Tujuh jam lalu, Virgoun masih membuat unggahan di akun Instagramnya. Ia mengunggah video saat tampil di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. “Great moment in Bajo,” tulisnya. Dalam video itu, ia menyanyikan lagu yang membuatnya mencapai ketenaran, ‘Surat Cinta untuk Starla.’ Namun ia membatasi komentar pada unggahan-unggahannya. 

Pilihan Editor: Inara Rusli dan Virgoun Damai, Berharap Jadi Orang Tua yang Amanah

ISTIQOMATUL HAYATI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *