Berita

Kolaborasi Epik, Rihanna Jadi Wajah Baru Dior J’Adore

×

Kolaborasi Epik, Rihanna Jadi Wajah Baru Dior J’Adore

Share this article


Kabar gembira datang dari dunia mode dan kecantikan. Rihanna, yang dikenal sebagai ikon pop dan fashion, resmi menjadi wajah baru untuk kampanye parfum ikonis Dior, J’adore. Pengumuman ini dibuat oleh brand fashion ternama tersebut pada hari Selasa (18/6) kemarin.

Sontak publik semangat mengetahui seperti apa kolaborasi yang dihadirkan mereka. Kamu juga? Simak selengkapnya berikut ini yuk, Beauties!

Dior dan Rihanna: Kolaborasi Ikonis

Untuk menegaskan kolaborasi baru ini, Dior memposting foto Rihanna di Instagram dengan keterangan yang menyambut Rihanna dengan penuh antusias. “Christian Dior dengan senang hati menyambut ikon Rihanna, dengan bakatnya yang luar biasa, kecantikannya yang luar biasa, dan daya tarik universalnya kini menjadi wajah dari dunia J’adore,” tulis Dior di postingan tersebut.

Rihanna juga menyetujui kolaborasi ini dengan menulis, “Rahasia sudah terbongkar,” di media sosial X. Pendiri Fenty Beauty ini akan muncul dalam kampanye mendatang yang difoto oleh fotografer terkenal, Steven Klein, pada 1 September.

J’Adore Bagi Rihanna

J’Adore/ Foto: instagram.com/diorbeauty

Rihanna mengungkapkan bahwa J’Adore adalah wewangian yang telah ia kenal dan cintai sejak lama. “Wewangian ini sangat berarti bagi perempuan,” ujarnya dalam pernyataan yang dilansir Women’s Wear Daily

“Saya sangat menantikan untuk bergabung dalam petualangan ini dan berkontribusi melalui dunia saya, cerita saya, serta kreativitas dan feminitas saya,” lanjutnya.


Hubungan Rihanna dengan Brand Dior
Gaya Selebriti di Dior Haute Couture Spring Summer 2024

Rihanna/ Foto: Dok. Dior

Penyanyi “Lift Me Up” ini diangkat sebagai duta pertama Dior yang berkulit hitam pada tahun 2015, dan sejak itu dia menjalin hubungan dengan merek ini sambil terlibat dalam berbagai usaha bisnisnya sendiri selama sembilan tahun terakhir. Sekarang, dia telah menandatangani kontrak baru dengan Dior menjelang peluncuran J’adore berikutnya, yang direncanakan menjadi yang terbesar sejak 2018.

“Kami merasa sangat yakin memilih Rihanna sebagai wajah baru J’Adore,” catat Véronique Courtois, CEO Parfum Christian Dior. “Tidak hanya menjadi salah satu artis terbesar dan paling berpengaruh sepanjang masa, dia juga sangat berbakat, seorang pengusaha sukses, seorang pejuang kemanusiaan, seorang ibu dari dua anak, dan memiliki kecantikannya yang unik.”

Dior J’Adore sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 dan diformulasikan oleh perfumer Calice Becker. Wewangian ini dikenal dengan aroma floral yang elegan, menggabungkan wangi dari ylang-ylang, mawar Turki Damaskus, jasmine grandiflorum, dan jasmine sambac India. 

Botolnya yang ikonis berbentuk air mata dengan leher panjang berwarna emas telah menjadi simbol kemewahan dan keanggunan. J’Adore telah menjadi penjualan terbaik sejak peluncurannya dan kini memiliki beberapa varian.

Gimana pendapat kamu mengenai kolaborasi ini, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *