Berita

Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama, Namanya Oliver Richard Gunawan

×

Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama, Namanya Oliver Richard Gunawan

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kabar bahagia datang dari aktris Pamela Bowie. Perempuan 30 tahun itu melahirkan anak pertama dengan sang suami, Armand S. Gunawan. Mereka dikaruniai bayi laki-laki. Kabar tersebut dibagikan lewat Instagram Stories pada hari ini, Kamis, 20 Juni 2024..

Pamela tampak mengunggah ulang postingan sejumlah kerabat dan teman, termasuk aktris Jessica Mila yang mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah pada 2023 silam.

Hi baby Oliver! welcome to the world. congratulations @pammybowie @gunawan.armand. welcome to the parenthood journey,” tulis istri Yakup Hasibuan itu. 

Dari postingan yang dibagikan diketahui nama anak pertama Pamela dan Armand adalah Oliver Richard Gunawan. Sang bayi laki-laki tampak tidur dalam balutan selimut warna putih dalam dekapan Pamela. Adapun Pamela terlihat memakai baju putih dan selimut putih. Sementara Armand mengenakan kaus hitam. 

Aktris Pamela Bowie melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Foto: Instagram Stories/@pammybowie

Di postingan kerabat lain tampak keterangan detail bayi Oliver lahir pada Selasa, 18 Juni 2024 pada pagi hari, tepatnya pukul 06.38. Beratnya mencapai 3 kilogram dengan panjang tubuh 49 cm.

Sebagai informasi, Pamela Bowie dan Armand S. Gunawan menikah pada 4 September 2023 di Bali. Pamela umumkan kehamilan pertama pada 25 Desember 2023. 

Selamat hari Natal semuanya! Keluarga kami tumbuh dengan dua kaki kecil! Semoga Anda mendapatkan musim liburan yang menyenangkan dan penuh dengan kedamaian dan cinta,” tulisnya.

Di unggahan tersebut, Pamela Bowie menyertakan dua foto. Foto pertama merupakan foto ultrasonografi alias USG sang bayi. Di slide kedua, Pamela dan Arman berfoto di samping pohon natal. Pamela tampak memakai gaun warna coklat pas badan yang memamerkan baby bump-nya.

Selamat berbahagia memulai perjalanan baru Pamela Bowie dan Armand.

Pilihan Editor: Deepika Padukone Umumkan Kehamilan Pertama, Diprediksi Lahiran September 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *