Berita

Sabrina Carpenter Pakai Blazer Double Breasted Putih di Fashion Show Louis Vuitton

×

Sabrina Carpenter Pakai Blazer Double Breasted Putih di Fashion Show Louis Vuitton

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi, Sabrina Carpenter bergaya edgy menghadiri peragaan busana koleksi pria Louis Vuitton Musim Semi 2025 di markas besar UNESCO di Paris, pada Selasa, 18 Juni 2024. Bintang pop berusia 25 tahun terlihat mengenakan balutan blazer double-breasted warna putih.

Di karpet biru acara tersebut, Carpenter melengkapi penampilannya dengan bros berhiaskan berlian, sepatu pump putih, dan tas kulit Louis Vuitton putih dengan logo ikonik merek tersebut. Dasi hitamnya yang kontras menampilkan tulisan “marque L. Vuitton déposée,” yang diterjemahkan menjadi “merek dagang L. Vuitton.”

Untuk pertunjukan tersebut, Carpenter duduk di barisan depan di sebelah rapper Inggris Central Cee, yang tampaknya lebih tertarik dengan Nintendo DS-nya, berdasarkan rekaman yang dibagikan di TikTok, daripada saat mereka menunggu presentasi dimulai.

Carpenter bukan satu-satunya selebritas yang memilih pakaian putih musim panas di acara itu. Baik penyanyi-penulis lagu Nigeria Tems maupun aktor-model Jepang Eiji Akaso juga tampil dalam balutan baju putih.

2024, Tahun Bersinar bagi Sabrina Carpenter

Peragaan busana 18 Juni kemarin hanyalah acara terbaru dari tahun besar bagi Carpenter. Lagu hit penyanyi dan aktris tersebut “Espresso” – lagu pertamanya yang masuk 10 besar tangga lagu Hot 100 Billboard – kini secara luas dianggap sebagai pesaing utama untuk gelar “Song of the Summer” yang didambakan.

Dan dia sepertinya ada di mana-mana akhir-akhir ini, menjadi berita utama mode alias fashion sepanjang perjalanannya. Pada bulan April, dia melakukan debut Coachella dengan penampilan khusus Roberto Cavalli. Kemudian pada bulan Mei, dia menghadiri Met Gala pertamanya dengan gaun Paco Rabanne tahun 2022 berlapis emas, dengan pacarnya Barry Keoghan, 31, di sisinya.

Pasangan ini memulai debut hubungan mereka pada bulan Maret di pesta Vanity Fair Oscar setelah rumor percintaan mereka beredar sejak akhir tahun lalu. Carpenter juga tampil memukau di pesta itu, mengenakan gaun hitam pekat dengan korset bergaya kulit buaya dan rok tipis berkilauan dari Tory Burch.

Sabrina Carpenter, yang menjadi terkenal di reboot Girl Meets World di Disney Channel, Girl Meets World, baru-baru ini merilis lagu terbarunya, “Please Please Please.” Lagu tersebut diiringi dengan video yang dibintangi oleh Keoghan.

Pilihan Editor: 5 Gaya Gaun Sabrina Carpenter, Flower Dress hingga Cutout Dress

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *