Berita

Sukses Curi Perhatian Lewat ‘Hierarchy’, Simak 3 Rekomendasi Drakor Lainnya dari Aktor Kim Jae Won

×

Sukses Curi Perhatian Lewat ‘Hierarchy’, Simak 3 Rekomendasi Drakor Lainnya dari Aktor Kim Jae Won

Share this article


Kim Jae Won merupakan aktor muda berbakat asal Korea Selatan yang mengawali karier sebagai model dan debut akting dalam serial Filipina, Love From Home (2021). Sejak saat itu, ia mulai menjajal di beberapa proyek web drama dan kini sukses dengan peran yang lebih besar.






Kim Jae Won di drama Hierarchy/ Foto: soompi.com

Belakangan ini, Kim Jae Won kembali mencuri perhatian berkat drama terbarunya Hierarchy yang berhasil puncaki peringkat popularitas Netflix. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Kim Ri An, siswa sekaligus pewaris Jooshin Group yang paling disegani.

Sebelum Hierarchy, sang aktor sendiri telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam beragam karakter dan judul drama populer. Berikut tiga rekomendasi drama Korea lainnya dari Kim Jae Won yang bisa kamu saksikan, Beauties!

1. Our Blues (2022)





Kim Jae Won di drama Our Blues/ Foto: hancinema.net
Kim Jae Won di drama Our Blues/ Foto: hancinema.net

Nama Kim Jae Won sebagai aktor mulai dikenal publik setelah terlibat dalam drama Our Blues pada 2022. Meski sekedar memainkan karakter pendukung, namun ia langsung mencuri perhatian penonton berkat visual serta kemampuan aktingnya yang apik.

Drama bertabur bintang ternama ini, menceritakan seputar kehidupan manis dan pahit orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Salah satunya, kisah cinta semasa SMA antara Han Soo (Cha Seung Won) dan Eun Hui (Lee Jung Eun) yang berakhir menyedihkan.

Sementara, karakter Han Soo versi remaja diperankan oleh aktor Kim Jae Won. Kala itu, ia diceritakan sebagai sosok siswa yang tampan, populer, dan sangat ceria.


2. Stealer: The Treasure Keeper (2023)

Kim Jae Won di drama Stealer: The Treasure Keeper/ Foto: soompi.com

Stealer: The Treasure Keeper menjadi proyek drama kedua Kim Jae Won yang sukses melibatkan sang aktor sebagai salah satu pemeran utama untuk kali pertamanya.

Menggabungkan genre action komedi, drama ini mengikuti kisah pencuri aset budaya bernama ‘Skunk’ dan tim pemulihan aset budaya ilegal yaitu Karma. Mereka saling bekerja sama untuk menebus aset budaya sekaligus menangkap para oknum yang terlibat dengan Skunk, namun sulit diadili oleh hukum.

Selain beranggotakan kepolisian, tim Karma juga memiliki sosok mantan detektif divisi kejahatan kekerasan bernama Shin Chang Hoon (Kim Jae Won). Meski dikenal pemarah, ia merupakan pria tangguh dan bertanggung jawab atas segala misinya. 

3. King the Land (2023)

Kim Jae Won di drama King the Land/ Foto: hancinema.net

Pada 2023 lalu, karier akting Kim Jae Won semakin menarik perhatian penonton usai dirinya membintangi  King the Land. Drama komedi romantis ini, menampilkan sang aktor sebagai pramugara tampan yang bekerja di perusahaan King Air bernama Lee Ro Woon.

Selain pasangan utama yang diperankan Yoona dan Lee Jun Ho, King the Land juga menghadirkan second couple dari pramugara Ro Woon dan pramugari Pyeong Hwa (Go Won Hee). Meski cintanya sempat bertepuk sebelah tangan, Ro Woon tetap tidak menyerah untuk merebut hati sang pujaan hati.

Nah, itu dia rekomendasi drakor dari Kim Jae Won. Dari sederet judul di atas, mana yang jadi favoritmu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *