Berita

Bruno Mars Akan Konser Tunggal di Jakarta, Catat Tanggal War Ticket-nya!

×

Bruno Mars Akan Konser Tunggal di Jakarta, Catat Tanggal War Ticket-nya!

Share this article


Jakarta masih belum kehabisan daftar artis-artis kondang yang akan konser nih, Beauties! Kabar baik buat kamu concert-goers dan tentunya, penggemar setia Bruno Mars. Pihak promotor PK Entertainment baru saja umumkan konser tunggal Bruno Mars di Jakarta.

Konser dijadwalkan pada 13 dan 14 September di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara. Siapa yang nggak sabar dengarkan lagu 24K Magic live dengan aksi panggung fenomenal? Simak kapan kamu “ticket war”-nya!


Penjualan Tiket Konser Bruno Mars

Bruno Mars/Foto: Instagram.com/brunomars

Untuk penjualan tiket, Mandiri Presale dimulai pada 27 Juni pukul 10:00 WIB sampai 28 Juni pukul 11:59 WIB. Tipe tiket ini hanya bisa dibeli lewat  Livin’ by  Mandiri via fitur Sukha, Beauties.

Lalu, bagaimana jika tidak punya Livin’ by Mandiri? Tenang, masih ada General Sale yang akan dimulai 29 Juni pukul 10:00. Kamu bisa menggunakan jenis pembayaran apa pun dan hanya bisa diakses melalui brunomarsinjakarta.com.

[Gambas:Instagram]

Promotor juga menyediakan VIP Package untuk pengalaman konser lebih eksklusif yang tersedia di vip.livenation.asia.

Saat ini, belum ada seat map dan detail VIP Package yang dipublikasi. Stay tuned ya, Beauties!

***

ngin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!



(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *