Berita

Cantika Review: Toner Eksfoliasi This Is Island Membuat Tekstur Kulit Wajah Lebih Halus

×

Cantika Review: Toner Eksfoliasi This Is Island Membuat Tekstur Kulit Wajah Lebih Halus

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Hai Sahabat Cantika kali ini Cantika Review mengulas salah stau produk andalan brand skincare lokal milik Maudy Ayunda.  Maudy Ayunda bersama brand skincarenya From This Island mengajak perempuan Indonesia untuk menyadari pentingnya “re-set” atau pembaharuan dalam rutinitas perawatan diri melalui program 14D Skin + Body Reset Challenge. 

Dalam gaya hidup modern, tingkat stres yang tinggi, pola makan yang tidak seimbang, dan paparan polusi bisa menghasilkan berbagai akumulasi masalah kesehatan kulit dan tubuh.

Program ini menekankan pentingnya detoksifikasi dan membangun kembali pondasi kesehatan kulit dan tubuh melalui rutinitas dan kebiasaan baik. Bersama dengan program ini, From This Island meluncurkan produk terbaru, Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner, dengan kampanye Green Detox For Your Skin. 

Toner ini berbahan dasar Tebu, salah satu superfood khas Indonesia yang tumbuh banyak di Pulau Jawa yang dikenal memiliki segudang manfaat termasuk mencegah penuaan dini, menyamarkan noda dan flek hitam, serta merangsang regenerasi kulit. 

Testimoni Pemakaian  Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner dari From This Island

Sahabat Cantika membagikan cerita usai memakai produk From this Island – AHA Sugarcane Exfoliating dalam Cantika Review/Foto: Doc. pribadi

Sahabat CANTIKA, Raihana Devi Sarasvaty memberikan testimoni setelah pemakaian  Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner selama bulan. Saat pertama kali memakai timbul terasa cekit-cekit-nya minim sekali, padahal bahan aktif dalam toner ini sampai 7 persen seperti Glycolid dan Latic Acid. 

Teksturnya juga watery dan licin di kulit jadi feels after pemakaian itu juga bikin lembab, kadang tidak harus pake hydra toner lagi setelah pakai toner ini karena tidak bikin kering di muka. Kandungan HA complex-nya menurut aku bekerja dengan baik dan yang paling penting tidak mengandung fragrance dan alkohol jadi aman buat muka sensitif. 

“Selain itu, pas pemakaian awal bisa dilihat muka aku rada kusam dan teksturnya keliatan banget mungkin karna efek sel-sel kulit mati yang menumpuk, tapi setelah 30 hari pemakaian lumayan ada progress yang memuaskan dari pemakaian toner ini walaupun tidak signifikan,” ucap Devy. 

Devy merasakan wajahnya jauh lebih bersih dan tekstur kulitnya menjadi lebih halus dengan tampilan pori-pori yng juga tidak terlalu kelihatan, seperti dalam foto ia hanya menambahkan sunscreen. “Aku memakai exfo toner ini seminggu 2x karena menurut aku termasuk gentle dibarengin juga sama basic skincare yang lain kaya serum, moisturizer, dan sunscreen,” ucap dia. 

Menurut Devy pemakaian toner dari This Is Island ini worth it untuk Sahabat CANTIKA yang baru mau coba exfo, selain karena bahan aktifnya tidak terlalu keras ini juga dipadu dengan bahan alami jadi lebih aman untuk dicoba karena tidak menimbulkan iritasi di kulit, tapi tetap disarankan buat pemula minimal satu kali seminggu untuk exfo.

Maudy Ayunda bersama From This Island Ajak Perempuan Indonesia Detox dan Re-Set Perawatan Diri dalam 14 Hari

Maudy Ayunda meluncurkan From This Island, merek perawatan kulit lokal yang terbuat dari bahan-bahan asli Indonesia yang dipadukan dengan science dan teknologi terkini di Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023/Foto: Ecka Pramita

Di dalam program 14D Skin + Body Reset Challenge, peserta diberikan tantangan harian selama 14 hari, yang dapat membantu membangun kembali pondasi kulit dan tubuh sehat. Agar kulit bisa terawat dan seimbang, peserta dianjurkan untuk menggunakan kombinasi produk skincare dengan urutan tertentu.  Peserta juga diajak untuk menggunakan secara berkala produk terbaru dari From This Island, Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner, solusi Green Detox untuk kulit. 

Berbahan dasar Tebu, yang kaya akan antioksidan dan flavonoid, dan dipadukan dengan formula eksklusif yang mencakup campuran Glycolic & Lactic Acid, Sugarcane, Cucumber, Aloe Vera, dan Hyaluronic Acid Trio, produk ini telah dirancang secara khusus untuk memberikan hasil eksfoliasi yang optimal dan nyaman bagi pengguna. 

Maudy Ayunda, Co-Founder From This Island menambahkan “Melalui uji coba dan penelitian ketat, toner kami sudah terbukti mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam, tanpa menimbulkan iritasi atau ketidaknyamanan pada kulit.”  

Patricia Davina, Co-Founder From This Island mengatakan kampanye ini merupakan manifestasi dari komitmen kami untuk tidak hanya menyediakan produk perawatan kulit terbaik, tetapi juga untuk mendukung perempuan Indonesia dalam menjalani perjalanan perawatan diri yang holistik dan berkelanjutan.

Pilihan Editor: Cantika Review: Ampul Klavuu yang Membuat Kulit Wajah Lebih Kencang dan Elastis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *