Berita

Kahiyang Ayu Berbalut Busana Koleksi Biyan, Warganet: Tambah Cantik dan Muda

×

Kahiyang Ayu Berbalut Busana Koleksi Biyan, Warganet: Tambah Cantik dan Muda

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Figur publik dan puteri kedua Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu kembali mengunggah foto terbaru di laman instagram. Kali ini, ia menghadiri fashion show dari salah satu desainer andalannya Biyan Wanaatmaja atau Biyan Spring/Summer 2025. 

Jika sebelumnya kerap tampil berkebaya, pada foto ini, Ayang panggilannya terlihat anggun berbalut long dress berbahan lace dengan detail embroidery warna biru elektrik dan kerut di bagian perut. Melengkapi ansambel gayanya, ia menambah aksesori berupa anting dan necklace dan Saturday Label, hand bag warna biru terang dan high heels hitam

Sementara itu, untuk riasan makeupnya kali ini dipegang oleh MUA Hepi David dengan gaya makeup flawless mulai dari alis natural, blush on warna peach, smokey eyeshadow minimalis, dan lip cream warna coral soft. Paduan riasan dan outfit Ayang tentu saja menuai perhatian warganet yang sebagian besar bilang tambah cantik dan awet muda. 

Koleksi Desainer Favori

Bukan saat itu saja, ibu tiga anak ini mengenakan koleksi Biyan, beberapa waktu lalu ia pernah foto keluarga bersama sang ibu Iriana Jokowi dan Kakak Iparnya Selvi Ananda. Di momen Hari Ibu 22 Desember, fotografer Diera Bachir mengunggah di Instagram foto Iriana bersama Kahiyang Ayu, Selvi Ananda, dan Sedah Mirah, kompak memakai baju putih serta batik coklat dan hitam.

Dalam foto tersebut, fashion Iriana bersama Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda tampil lebih bermotif dan bold dari unggahan foto di momen Hari Ibu. Sesi pemotretan ini tampaknya diambil beberapa waktu lalu sebelum Selvi Ananda melahirkan anak kedua, La Lembah Manah pada 15 November 2019. 

Mereka bertiga tampil elegan mengenakan busana koleksi Biyan dan kain Tenun Baron. Untuk memperkuat kekayaan motif khas Indonesia, kalung koleksi Biyan kian mempercantik penampilan. 

Sebagai informasi, kali ini  floral masih  menjadi tema besar di koleksi Biyan spring summer 2025 ini, dalam segala kerentanannya membawa inspirasi yang tak ternilai. Metamor floral dengan kepolosannya, menghadirkan kegembiraan yang tak terduga di setiap momen. Floral mengajar tentang kesabaran, mengingatkan kita untuk menikmati momen, dan mengajarkan tentang berkat yang tersimpan dalam keindahan yang sederhana.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Kahiyang Ayu, Chic Pakai Rok Bustier Batik dan Sneakers

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *