Berita

Rahasia Awet Muda Ira Wibowo, Kini Usianya Sudah 56 Tahun!

×

Rahasia Awet Muda Ira Wibowo, Kini Usianya Sudah 56 Tahun!

Share this article


Siapa yang sudah nonton film Dilan 1983: Wo Ai Ni? Film ini merupakan prekuel yang mengisahkan masa kecil Dilan saat mengenyam bangku Sekolah Dasar. 

Penikmat film Dilan, pasti mengenal sosok Ira Wibowo. Dirinya kembali dipercaya untuk memerankan karakter bunda dari tokoh Dilan yaitu bunda Hara. 

Guna menunjang penampilan saat memerankan sosok bunda, Ira harus menurunkan berat badan hingga 10 kg demi terlihat lebih muda. Tau nggak berapa usia Ira Wibowo saat ini? Ya, perempuan satu ini telah berusia 56 tahun.

Meski sudah berkepala 5, Ira tetap terlihat awet muda dan energik, lho! Rahasia apa sih yang dilakukan Ira Wibowo hingga bisa terlihat lebih muda dari usianya?

Ira Wibowo: Gemar Olahraga!

Ira Wibowo gemar bermain tenis/foto: instagram.com/irawbw

Tidak terpatahkan, rajin olahraga memang berpengaruh besar pada kesehatan seperti membuat kulit makin awet muda. 

Menyisir laman Instagramnya, @irawbw, Ira selalu menyempatkan diri untuk berolahraga di tengah kesibukan shooting.

Dalam sebuah postingan Instagram, Ira pun menuturkan ‘Kesibukanku kalo lagi nggak shooting😊😊 main tenis sama temen-temen (tenis-tenisan kalo aku tuuh), dan nari Jawa sama temen-temen…Gimana nggak bahagia??!

Selain bermain tenis, ibu dua anak ini juga menggemari olahraga lari. Pada Januari 2024 lalu, Ira bersama teman-temannya mengikuti kegiatan Imigrasi Run 2024 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi.

Ketekunan Ira dalam berolahraga nyatanya membuahkan hasil untuk dirinya sendiri di masa tua.


Tak Hanya Olahraga, Ira Wibowo Lakukan Diet Intermittent Fasting

Ira Wibowo lakukan diet intermittent fasting/foto: instagram.com/irawbw

Diet intermittent fasting, apa itu? Diet satu ini berfokus pada pola makan dengan lama waktu yang berbeda setiap makan dan berpuasa. 

Penekanan dalam diet intermittent fasting bukan tentang jenis makanan yang boleh dikonsumsi atau tidak melainkan membatasi waktu makan. 

Melansir Healthline, saat masa berpuasa, Beauties tidak akan makan-makanan apa pun. Biasanya hanya diperbolehkan mengonsumsi minuman bebas kalori seperti air putih, teh herbal, dan kopi hitam.

Gimana, Beauties? Tertarik mengikuti jejak diet ala Ira Wibowo? Terpenting, terapkan gaya hidup sehat dengan melakukan pola makan yang teratur dan diimbangi olahraga. Yakin deh, tubuh akan lebih segar, bugar, dan tentunya makin awet muda!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.  


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *