Berita

Rekomendasi Tempat Hangout yang Wajib Dikunjungi Fans BTS

×

Rekomendasi Tempat Hangout yang Wajib Dikunjungi Fans BTS

Share this article


Beauties, siapa di antara kamu yang merupakan ARMY? ARMY merupakan sebutan untuk fandom dari BTS, salah satu grup K-Pop asal Korea Selatan yang telah mendunia.

Terdiri dari tujuh anggota yaitu Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook, BTS memiliki berbagai prestasi membanggakan yang membuat banyak orang mengidolakan mereka. Sudah debut sejak tahun 2013, BTS juga belum lama ini merayakan anniversary debut mereka yang ke-11 tahun pada 13 Juni 2024 lalu, Beauties.





NEW YORK, NEW YORK – FEBRUARY 21: (L-R) Jimin, Jungkook, RM, J-Hope, V, Jin, and SUGA of the K-pop boy band BTS visit the “Today” Show at Rockefeller Plaza on February 21, 2020 in New York City. (Photo by Cindy Ord/WireImage)/ Foto: WireImage/Cindy Ord

Sayangnya, para anggota BTS kini tengah menjalani wajib militer, sehingga para ARMY harus ‘berpisah’ sementara dengan idola mereka tersebut. Namun, kamu tak perlu khawatir!

Di tahun 2024 ini, dua member BTS yakni Jin dan J-Hope resmi menyelesaikan wajib militer mereka, didahului oleh Jin yang resmi selesai wajib militer pada 12 Juni 2024, sementara J-Hope dijadwalkan selesai wajib militer pada Oktober 2024.

Sembari menunggu member BTS lainnya menyelesaikan wajib militer, lumpkinsjail punya rekomendasi satu tempat hangout seru yang wajib dikunjungi ARMY. Penasaran? Yuk cek selengkapnya!


BTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan
BTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria City

BTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria City/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Yup, tempat yang ingin lumpkinsjail rekomendasikan sebagai lokasi hangout seru bagi para ARMY (nama fandom BTS) yaitu BTS POP-UP: MONOCHROME. Tak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, kamu bisa mengunjungi tempat seru ini di Jakarta, Indonesia.

Sebagai informasi, BTS POP-UP: MONOCHROME merupakan pop-up store keenam BTS, di mana Indonesia menjadi negara ketiga yang menyelenggarakan toko pop-up tersebut setelah Korea Selatan dan Jepang.

Sudah resmi dibuka sejak 9 Mei 2024, kamu bisa berkunjung dan menikmati berbagai experience menarik di BTS POP-UP: MONOCHROME hingga 23 Juni 2024 mendatang, Beauties.





BTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria CityBTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria City/ Foto: Dok. Metro

Lantas, ada apa saja sih di BTS POP-UP: MONOCHROME ini? Mengusung konsep ‘Memory Clouds’ yang merepresentasikan kenangan antara BTS dengan para penggemar yang disebut sebagai ARMY, para pengunjung bisa menikmati berbagai spot menarik dan aesthetic berisi potret anggota BTS.

Selain itu, kamu bisa membeli berbagai official merchandise dari BTS yang cocok sebagai koleksi maupun dipakai untuk sehari-hari. Mulai dari mini photo card, premium photo, postcard book, fabric poster, printed photo, dan masih banyak lagi.





BTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria CityBTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria City/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai apparel seperti t-shirt, sweatshirt hingga aksesoris seperti cincin dan kalung. Tidak ketinggalan, pelanggan juga dapat mengoleksi pernak-pernik unik seperti sticker set, keyring, candle, magnet set, dan storage box.

Terdapat total 20 exclusive merchandise yang dapat dibeli dengan harga mulai dari puluhan ribu rupiah.

Ada Merchandise Khusus yang Hanya Tersedia di Indonesia
Merchandise eksklusif anniversary BTS ke-11 dan merchandise limited Indonesia di BTS POP-UP: MONOCHROME

Merchandise lndonesia limited di BTS POP-UP: MONOCHROME/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Tidak hanya itu saja, para ARMY Indonesia berkesempatan untuk membeli berbagai merchandise khusus yang hanya ada di Indonesia, lho. Yup, ada beberapa merchandise ‘Indonesia limited’ di BTS POP-UP: MONOCHROME yang cuma ada di Indonesia saja.

Beberapa merchandise tersebut di antaranya ada cap, bucket hat, t-shirt, dan crewneck shirt dengan desain minimalis yang aesthetic. Menariknya lagi, spesial untuk merayakan anniversary debut BTS yang ke-11, Metro Department Store menghadirkan merchandise eksklusif berupa lanyard edisi BTS Festa 2024 yang bisa didapatkan secara gratis untuk setiap pembelian merchandise di BTS POP-UP: MONOCHROME dengan minimum transaksi Rp500 ribu selama persediaan masih ada.





Merchandise eksklusif lanyard untuk rayakan anniversary debut ke-11 BTSLanyard edisi BTS Festa 2024/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja, Metro Department Store juga memberikan tambahan diskon 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan kartu kredit Bank Mega Syariah. Pengguna Allo Prime juga akan mendapatkan diskon sebesar 5% dan tambahan diskon 5% jika menggunakan Allo Pay Later.

Yuk, luangkan waktu kamu dan hangout di  BTS POP-UP: MONOCHROME! Jangan lupa ajak teman atau keluarga sesama ARMY agar lebih seru ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *