Berita

Didukung Penuh oleh Para Fans, Ini 4 Pasangan Artis Korea yang Romantis dan Langgeng!

×

Didukung Penuh oleh Para Fans, Ini 4 Pasangan Artis Korea yang Romantis dan Langgeng!

Share this article


Memiliki pasangan di lingkungan kerja yang sama bukanlah sebuah hal baru. Hal seperti ini kerap kali terjadi diberbagai industri termasuk industri kreatif Korea Selatan.

Meskipun kisah asmara para selebriti Korea selalu menarik untuk diikuti, namun sayangnya hanya sedikit dari mereka yang berani untuk go public. Munculnya kabar dating dari para selebriti Korea seringkali menimbulkan kontra di kalangan penggemar hingga masyarakat setempat.

Karena itulah banyak dari mereka yang memilih untuk tidak berpacaran atau menyembunyikan hubungannya. Selain munculnya berbagai pro kontra dari masyarakat, namun beberapa pasangan selebriti ini didukung oleh netizen usai munculnya kabar dating mereka.

Penasaran siapa saja pasangan artis yang ‘direstui’ oleh netizen dan penggemarnya? Ini dia daftarnya!

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho





Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho/foto: koreaboo.com

Pasangan fenomenal satu ini pastinya sudah tak asing dikalangan para penggemar K-Pop. Yup, kabar dating dari kedua pasangan ini memang sempat menggemparkan para penggemar kala itu.

Namun hingga kini, kisah asmara keduanya yang telah terjalin lebih dari dekade ini pun tetap adem ayem dan banyak didukung oleh penggemar. Tak jarang, kedunya pun menunjukkan kedekatannya dengan memuji satu sama lain.

Karena hal tersebutlah, banyak masyarakat yang mendoakan pasangan ini agar segera menikah.

IU dan Lee Jong Suk




IU dan Lee Jong Suk
IU dan Lee Jong Suk/foto: koreaboo.com

Tak kalah menggemparkan dengan berita kencan artis lainnya, IU dan Lee Jong Suk lebih dahulu menghebohkan jagat dunia maya berkat munculnya kabar dating  mereka dari Dispatch. Di hari yang sama setelah kabar tersebut muncul, keduanya pun mengkonfirmasi hubungan mereka.

Atas konfirmasi keduanya, banyak dari para penggemar yang memberikan dukungan. Hingga kini hubungan keduanya pun tetap langgeng dan tak jarang mereka memberikan dukungan satu sama lain.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah




Shin Min Ah dan Kim Woo BinShin Min Ah dan Kim Woo Bin/ Foto: pinkvilla.com

Salah satu pasangan selebriti yang dicintai masyarakat ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2015. Awalnya keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah menjadi model ilklan bersama. Akhirnya kedua artis ini mengkonfirmasi hubungan mereka.

Hingga kini pasangan yang berbeda usia 5 tahun ini masih langgeng dan mesra, lho. Tak hanya itu saja, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah juga sempat tampil dalam proyek drama yang sama, yaitu Our Blues (2022).

Gummy dan Jo Jung Suk




Gummy dan Jo Jung Suk
Gummy dan Jo Jung Suk/foto: koreaboo.com

Pasangan idol-aktor yang telah menjadi pasangan suami istri ini merupakan salah satu pasangan selebriti yang terkenal jauh dari isu miring. Gummy dan Jo Jung Suk mulai berkencan pada tahun 2013 dan secara resmi mengonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2015.

Selama berpacaran pun keduanya saling mendukung karier masing-masing. Setelah lima tahun berpacaran, akhirnya kedua memutuskan untuk menikah dan kini keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik.

Nah, itulah beberapa pasangan selebriti yang hubungannya didukung dan direstui oleh netizen. Dari daftar pasangan tersebut, ada favoritmu?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *