Berita

Gaya Fashion Cindy Crawford Saat Liburan di Bali dan NTT

×

Gaya Fashion Cindy Crawford Saat Liburan di Bali dan NTT

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Model asal Amerika, Cindy Crawford membagikan foto saat berlibur di Indonesia bersama suaminya, Rande Gerber. Unggahan Cindy di Instagram memperlihatkan liburannya baru-baru ini berlokasi di Bali dan Pulau Sumba di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Cindy tampak menikmati berada di sawah dan sungai, pantai, lalu kegiatan makan malam dan bertemu dengan teman lamanya, serta berinteraksi dengan anak-anak warga lokal.

Dalam foto-fotonya terlihat berbagai gaya busana yang dia pakai sesuai dengan aktivitas saat berkunjung di Pulau Dewata serta NTT. Yuk simak gaya fashion Cindy Crawford saat liburan di Bali dan NTT.

1. Dress pantai

Cindy tampak segar dan muda dengan gaun pantai berwarna orange dan putih. Dress bermotif bunga tersebut dipadukan dengan aksesoris berupa tas tangan berwarna emas serta kalung emas di lehernya.

Pinggiran kainnya pun tampak melambai-lambai saat Cindy berjalan tanpa alas kaki di sebuah resort di Bali.

“Baru saja pulang ke rumah setelah perjalanan yang luar biasa ke Indonesia. Kami memulainya di Bali. Saya sudah 20 tahun tidak berkunjung ke sana dan banyak hal yang berubah. Saya suka pemandangan dan warnanya dan terutama orang-orangnya,” kata Cindy pada keterangan fotonya di Instagram, Selasa, 18 Juni 2024.

2. Blus singlet dan sendal jepit

Cindy tampak santai saat mengunjungi butik sahabatnya yang berada di Bali dengan blus singlet putih yang ringan. Dia memadukan atasannya dengan rok coklat bermotif, kalung yang panjang serta sendal jepit warna coklat.

“Selamat ulang tahun untuk teman cantikku @gailelliottofficial! Senang sekali bisa menghabiskan waktu bersama Anda di rumah adopsi Anda di Bali! Meskipun kami tidak bertemu satu sama lain selama beberapa tahun, rasanya seperti kami selalu bertemu!” Tutur Cindy pada caption fotonya.

3. Dinner dengan gaun hitam

Cindy Crawford bersama suami dan teman-temannya di Sumba, NTT, Juni 2024. Foto: Instagram/@cindycrawford.

Setelah berkunjung ke Bali, Cindy dan Rande bertolak ke Pulau Sumba di NTT. Mereka dinner dengan rekannya di resort Nihi Sumba. 

Cindy tampak anggun namun simple dengan gaun hitam polos yang bertali spageti. Aksesorisnya berupa kalung serta anting.

Itulah gaya fashion Cindy Crawford saat liburan di Bali dan NTT, Juni 2024. Dia kembali ke Bali setelah 20 tahun.

Pilihan Editor: Adu Gaya Kaia Gerber dan Cindy Crawford, Keduanya Mencuri Perhatian

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *