Berita

Kembali Bersatu Setelah 8 Tahun, Kim Woo Bin dan Suzy Akan Reuni Lewat Serial Netflix All the Love You Wish For

×

Kembali Bersatu Setelah 8 Tahun, Kim Woo Bin dan Suzy Akan Reuni Lewat Serial Netflix All the Love You Wish For

Share this article



Kim Woo Bin dan Bae Suzy kembali bertemu dalam serial terbaru Netflix bertajuk, All the Love You Wish For. Delapan tahun lalu, dua aktor tersebut pernah menjadi pasangan di drakor Uncontrollaby Fond, yang berhasil membuat penonton banjir air mata.

Dalam drakor kali ini, Kim Woo Bin dan Bae Suzy akan kembali menjadi pasangan. All the Love You Wish For merupakan drakor bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi.

Berkisah tentang seorang jin yang telah hidup ratusan tahun dalam sebuah lampu ajaib. Jin itu memiliki emosi yang meluap-luap. Tanpa sengaja, ia dipanggil keluar dari lampu oleh seorang perempuan yang tidak pandai menunjukkan emosinya.




Kim Woo Bin dan Bae Suzy/ Foto: instagram.com/____kimwoobin, instagram.com/skuukzky

Karena kejadian tidak terduga itu, jin berjanji akan mengabulkan 3 permintaan sang perempuan. Sejak itu, peristiwa lucu, romantis dan menyentuh hati silih berganti mewarnai hubungan mereka.

Kim Woo Bin akan memainkan peran sebagai jin, sedangkan Bae Suzy akan berperan sebagai sang perempuan bernama Ga Young. Drama bertabur bintang ini juga diisi oleh Ahn Eun Jin sebagai Mi Joo, Steve Noh sebagai Soo Hyun, Go Gyu Pil sebagai Sayyid, Lee Joo Young sebagai Min Ji dan masih banyak nama aktor lainnya.

Bukan hanya aktornya, drakor satu ini juga dikerjakan oleh penulis dan sutradara ternama. Penulis Kim Eun Sook yang sukses dengan drakor The Glory, Goblin, Mr. Sunshine, Descendants of The Sun hingga The Heirs, menjadi penulis utama naskah drama ini.

Kim Eun Sook bekerjasama dengan sutradara Lee Byung Hun, yang dikenal dengan berbagai karya populer. Lee Byung Hun juga diketahui sukses menyelipkan humor segar dalam setiap karyanya. Beberapa karya yang sukses diarahkan sutradara populer ini, diantaranya Chicken Nugget, Dream, Be Melodramatic, dan Extreme Job.

Tidak heran, kombinasi menakjubkan dari aktor, penulis hingga sutradara ini, mendapat sambutan hangat dari para pencinta drakor. Meski belum dikabarkan tanggal perilisannya, serial original Netflix All the Love You Wish For direncanakan mengudara dengan 12 episode.

Wah, kira-kira akan seperti apa ya, drama reuni Kim Woo Bin dan  Bae Suzy ini, Beauties? Nantikan bersama, yuk!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *