Berita

Pangeran William Rayakan Ulang Tahun ke-42 dengan Menonton Konser Taylor Swift bersama Anak-anaknya

×

Pangeran William Rayakan Ulang Tahun ke-42 dengan Menonton Konser Taylor Swift bersama Anak-anaknya

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift menyambangi Kota London, Inggris, untuk konsernya bertajuk The Eras Tour, Jumat, 21 Juni 2024. Sebelumnya, dia sudah tur ke Kota Portugal.

Di konser kali ini, anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William, ikut menonton pertunjukan musik sang diva. Pangeran Wales tidak sendiri, dia membawa anak-anaknya.

Istimewanya, tanggal 21 Juni adalah hari ulang tahun William yang tahun ini berusia 42 tahun. Dikutip dari laman The Independent, William sengaja memesan kursi khusus di konser Taylor Swift untuk merayakan ulang tahunnya bersama anak-anaknya. 

(dari kiri) Taylor Swift dan pacarnya, Travis Kelce bertemu Pangeran William bersama kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Foto: Instagram/@taylorswift

Setelah mengadakan konser, Taylor mengunggah foto bersama William dan cucu-cucu kerajaan Inggris tersebut. Yang terlihat pada foto, ada Pangeran George (10 tahun) dan Putri Charlotte (9). Sedangkan Pangeran Louis (6) tidak tampak.

Taylor Swift juga ditemani pacarnya, Travis Kelce, berfoto di samping William. “Happy Bday M8! London shows are off to a splendid start (Selamat ulang tahun M8! Pertunjukan di London dimulai dengan baik),” tulis @taylorswift pada keterangan foto Instagram, Sabtu, 22 Juni 2024.

William juga mengunggah foto kebersamaan mereka yaitu potret candid saat Taylor Swift mengutip foto wefie bersama mereka. “Thank you @taylorswift for a great evening! (Terima kasih @taylorswift untuk malam yang menyenangkan!) #LondonTSTheErastour, tutur akun @princeandprincessofwales.

Eras Tour tentu sudah lama ditunggu-tunggu oleh Swifties yang berangkat ke London, karena konser di kota ini telah dimulai lebih dari setahun yang lalu pada Maret 2023. Konser hari Jumat ini adalah yang pertama dari delapan malam yang tiketnya terjual habis di Wembley untuk penyanyi Taylor Swift.

Pilihan Editor: Puji Lagu-lagu Milik Taylor Swift, Kate Hudson Ungkap Judul Favoritnya

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *