Berita

Restoran, Transum, hingga Tempat Wisata

×

Restoran, Transum, hingga Tempat Wisata

Share this article


Rangkaian Hari Ulang Tahun Jakarta yang ke-497 tengah digelar. Berbagai acara mulai dari perlombaan, festival, karnaval, hingga diskon besar-besaran turut memeriahkan ulang tahun Jakarta tahun ini. Promo dan diskon menjadi salah satu yang banyak diburu. Mulai dari diskon di restoran-restoran, transportasi umum, hingga tempat wisata.

Promo yang diberikan juga beragam, mulai dari potongan harga hingga produk gratis. Inilah kumpulan diskon dalam rangka ulang tahun Jakarta 2024, yuk merapat!

Restoran

Restoran/Foto: instagram.com/gokanaresto

Pecinta kuliner merapat! Beberapa restoran di bawah ini punya promo menarik dalam rangka merayakan ulang tahun Jakarta. Yuk cek sekarang!

1. Bakmi GM

Bakmi GM memiliki promo dalam rangka merayakan HUT Jakarta yaitu promo Single Seru dengan harga Rp 49.700 kamu bisa makan bakmi spesial GM, 5 buah pangsit goreng, dan 1 es teh manis. Promo ini berlangsung dari 5 Juni hingga 10 Juli 2024.

[Gambas:Instagram]


2. Gokana Ramen & Teppan

Gokana Ramen & Teppan juga memberikan promo menarik dalam merayakan ulang tahun Jakarta. Harga Rp 49.700 kamu bisa menikmati paket makan Paket JGS 1 yang terdiri dari Gokana 1, tambahan cheese fish roll, dan ocha. Paket JGS 2 yaitu Beef Hot Ramen, egg roll, dan ocha. Promo berlaku dari tanggal 5 Juni hingga 10 Juli 2024 di seluruh Gokana Ramen & Teppan di Jakarta.

[Gambas:Instagram]


3. Tom Sushi

Dapatkan gratis 1 porsi mochi ball varian cokelat atau keju di Tom Sushi dalam rangka promo hari ulang tahun Jakarta. Untuk mendapatkan promo ini dengan transaksi minimal Rp 300.000. Promo ini berlaku dari tanggal 5 Juni hingga 10 Juli 2024 di Tom Sushi Grand Indonesia, Plaza Blok M, dan Green Sedayu Mall.

[Gambas:Instagram]


4. Raa Cha Suki & BBQ

Raa Cha Suki & BBQ juga memberikan harga khusus untuk chicken BBQ Rp 10.909 dan beef BBQ Rp 14.547 yang berlaku dari tanggal 5 Juni hingga 10 Juli 2024 di seluruh outlet Jakarta. Promo ini juga berlaku digabung dengan promo pembayaran apa pun lho.

[Gambas:Instagram]


Transportasi Umum (Transum)

Transportasi Umum (Transum)/Foto: instagram.com/mrtjkt

Berbagai transportasi umum di Jakarta juga turut merayakan ulang tahun Jakarta yang ke 497 dengan memberikan promo dan diskon menarik lho.

1. Transjakarta

Keliling Jakarta pada tanggal 22-23 Juni cukup bayar Rp 1 dengan menggunakan transportasi umum Transjakarta. Promo ini juga sebagai hadiah dari Pemerintah Provinsi Jakarta kepada warga yang menggunakan Transjakarta untuk aktivitas sehari-harinya. Wah, keren banget ya!

[Gambas:Instagram]


2. MRT/LRT

Tak hanya transjakarta, kamu juga menikmati promo Rp 1 untuk naik MRT/LRT. Promo ini juga berlaku pada tanggal 22-23 Juni dari jam 00.00-23.59. Promo ini juga bisa digunakan bagi penumpang lama atau penumpang baru.

[Gambas:Instagram]


3. Kereta Api Indonesia (KAI)

KAI memberikan diskon sampai dengan 15% untuk pembelian tiket kereta api di booth KAI dalam Jakarta Fair yang dimulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Diskon 15% diberikan kepada anak dengan maksimal usia 15 tahun. Diskon 10% diberikan untuk usia di atas 15 tahun. 

[Gambas:Instagram]


Tempat Wisata

Tempat Wisata/Foto: instagram.com/infodufan

Dalam rangka merayakan ulang tahun Jakarta, beberapa tempat wisata menawarkan diskon yang menggiurkan lho, Beauties. Apa saja ya?

1. Ancol

Dalam rangka ulang tahun Jakarta, kamu berkesempatan gratis masuk ancol dari tanggal 1-21 Juni 2024 pukul 17.00-21.00 WIB. Kamu bisa menikmati suasana pantai dengan matahari terbenam hingga kuliner malam hari. Untuk mendapatkan akses gratis masuk Ancol, kamu wajib melakukan reservasi di ancol.com.

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Spesial HUT Jakarta, kamu bisa berwisata ke TMII karena beli 1 gratis 1 tiket masuk TMII. Periode promo ini hanya berlaku pada tanggal 22 Juni 2024. Banyak acara menarik yang bisa dinikmati, mulai dari arak-arakan roti buaya, ondel-ondel, tari daerah, stand up comedy, dan masih banyak lagi keseruan lainnya. 

[Gambas:Instagram]


3. Dunia Fantasi (Dufan)

Dufan memberikan diskon besar-besaran khusus di tanggal 22 Juni 2024 untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta. Hanya dengan Rp150.000 kamu bisa menikmati semua wahana Dufan (Pintu Gerbang Ancol, Dufan, Atlantis, Samudra, Jakarta Bird Land, Seaworld Ancol) dan juga mendapatkan bonus tiket konser Dewa 19 di Pantai Carnaval Ancol. 

Festival Jakarta Great Sale

Festival Jakarta Great Sale/Foto: freepik.com/pressfoto

Jakarta Great Sale merupakan program unggulan Pemerintah DKI Jakarta dalam rangkaian acara HUT Jakarta setiap tahunnya. Tahun ini, lebih dari 80 pusat perbelanjaan di Jakarta memberikan diskon hingga 70%. Festival Jakarta Great Sale berlangsung dari tanggal 5 Juni hingga 10 Juli 2024. Kamu bisa menikmati diskon fesyen hingga kuliner.

Jakarta Fair

Jakarta Fair/Foto: instagram.com/jakartafairid

Jakarta Fair atau lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta juga menjadi event dalam rangkaian ulang tahun Jakarta yang sangat ditunggu-tunggu. Jakarta Fair digelar pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Banyak diskon yang bisa dinikmati mulai dari kuliner, fesyen, alat-alat elektronik, hingga berbagai produk kecantikan. Kamu juga bisa menikmati konser musik yang digelar setiap hari di panggung utama Jakarta Fair Music Concert. Untuk tiket masuk mulai dari harga Rp 50.000 aja, Beauties. Kamu bisa langsung pesan di website resmi Jakarta Fair.

Itulah kumpulan diskon HUT Jakarta 2024, kamu sudah menikmati promo yang mana saja nih, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *