Berita

Sajikan Kisah Cinta di Sekolah Elit, Seo Kang Joon dan Jin Ki Joo Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru ‘Undercover High School’

×

Sajikan Kisah Cinta di Sekolah Elit, Seo Kang Joon dan Jin Ki Joo Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru ‘Undercover High School’

Share this article


Drama adaptasi webtoon semakin marak dari waktu ke waktu, Beauties. Webtoon populer ‘Undercover High School’ belum lama ini dikabarkan akan diangkat menjadi serial drama.

Pada (18/6) kemarin, MBC resmi mengonfirmasi bahwa Seo Kang Joon dan Jin Ki Joo merupakan pemeran utama dari drama baru yang sedang dalam tahap produksi tersebut. Chemistry-nya dinantikan, berikut adalah serba-serbi drama ‘Undercover High School’. Simak yuk, Beauties!

Drama Aksi-Komedi Berlatar Sekolah





Potret Seo Kang Joon dan Jin Ki Joo/ Foto: instagram.com/manofcreation_official; instagram.com/jinkijoo

Undercover High School merupakan sebuah drama sekolah yang menyajikan alur menarik, Beauties. Drama ini akan memadukan aksi menegangkan dan komedi ringan khas anak sekolahan.

Dalam sinopsis singkatnya, ‘Undercover High School’ mengisahkan tentang anggota NIS atau Badan Intelijen Nasional yang menyamar menjadi murid pindahan untuk melakukan invesitigasi kasus.

Tanpa diduga, kehadiran murid pindahan tersebut mengingatkan seorang wali kelas terhadap cinta pertamanya.

Drama Perdana Seo Kang Joon Pasca Menyelesaikan Wajib Militer




Potret Seo Kang Joon
Potret Seo Kang Joon/ Foto: instagram.com/manofcreation_official

Drama ‘Undercover High School’ mendapatkan antusias tinggi karena drama ini akan menjadi drama perdana Seo Kang Joon pasca menyelesaikan tugas wajib militernya. Sang aktor akan kembali dengan karakter yang lebih segar namun tetap menyimpan sisi dewasa.

Seo Kang Joon akan berperan sebagai Jung Hae Seong yang merupakan agen lapangan andalan untuk Badan Intelijen Nasional. Suatu hari Jung Hae Seong memutuskan untuk menyamar di sebagai murid pindahan di SMA Byeongmoon untuk menyelidiki tugas terbarunya dalam menemukan emas batangan Raja Gojong yang hilang.

Pesona Baru Jin Ki Joo sebagai Guru




Potret Jin Ki Joo
Potret Jin Ki Joo/ Foto: instagram.com/jinkijoo

Peran Jin Ki Joo dalam drama ‘Undercover High School’ siap membantu Jung Hae Seong adaptasi di lembaga pendidikan tempatnya bekerja. Jin Ki Joo akan mendalami peran sebagai Oh Soo Ah, seorang guru honorer yang juga menjabat wali kelas.

Kebetulan kepindahan Jung Hae Seong ditempatkan di kelas yang berada dalam tanggung jawab Oh Soo Ah. Namun kehadiran Jung Hae Seong perlahan mengingatkan Oh Soo Ah terhadap cinta pertamanya di masa lalu. Cinta pertama yang membawa luka mendalam dibalik kepribadiannya yang penuh kasih sayang.

Beauties, itulah serba-serbi drama ‘Undercover High School’ yang diadaptasi dari serial webtoon populer. Sementara itu, MBC telah menjadwalkan drama terbaru Seo Kang Joon dan Jin Ki Joo  ini akan tayang perdana pada paruh pertama 2025 mendatang. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *