Berita

Sinopsis dan Para Pemeran My Sweet Mobster

×

Sinopsis dan Para Pemeran My Sweet Mobster

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, JakartaDrama Korea atau drakor, My Sweet Mobster mengisahkan perjalanan penebusan dan cinta antara mantan gangster dengan pembuat konten anak-anak. Drakor genre romansa ini diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul “A Woman Who Plays” yang ditulis oleh Park Soo Jung alias Bangulmama. Nah, bagi kamu yang baru akan menonton drakor terbaru dari JTBC ini, berikut sinopsis dan para pemerannya.

Sinopsis My Sweet Mobster

Dikutip dari My Drama List, My Sweet Mobster kisah penebusan dan awal baru. Seo Ji Hwan, bekas gangster, berupaya meninggalkan masa lalunya yang kelam dengan membantu mantan narapidana memulai hidup baru. Dalam perjalanannya, dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Go Eun Ha, yang kini menjadi pembuat konten anak-anak. 

Eun Ha, yang dikenal sebagai Mini Unnie membawa kehangatan dan kebahagiaan melalui videonya, terinspirasi oleh kenangan berharganya dengan Ji Hwan. Melalui kasih sayang dan dukungannya, Eun Ha berusaha membantu Ji Hwan merebut kembali kepolosan masa kecil mereka, memberikan harapan di tengah bayang-bayang masa lalunya.

Dikutip dari Soompi, ada tiga karakter utama dalam drama ini. Um Tae Goo berperan sebagai Seo Ji Hwan, CEO dari perusahaan sosial Thirsty Deer. Setelah meninggalkan masa lalunya sebagai pemimpin geng, Ji Hwan kini aktif merekrut dan membimbing mantan narapidana untuk memulai hidup baru. 

Han Sun Hwa memerankan Go Eun Ha, seorang pembuat konten anak-anak. Eun Ha memiliki pendekatan minimalis dalam bermain tanpa mainan mahal, yang membuatnya sering mendapat kritik dari perusahaan produksinya. Namun, dia tetap teguh dan bersemangat untuk membawa kegembiraan dan kepolosan kepada anak-anak melalui kontennya.

Kwon Yool berperan sebagai Jang Hyun Woo, ia jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dan penggemar setia Mini Unnie. Meskipun menunjukkan kebaikan tanpa akhir terhadap anak-anak, Hyun Woo memiliki keyakinan kuat penjahat tidak dapat berubah. Hal ini membuatnya terus mencurigai Ji Hwan, meskipun secara hukum Ji Hwan membantu mantan narapidana.

Drakor My Sweet Mobster. Foto : Asianwiki

Para Pemeran My Sweet Mobster

1. Uhm Tae Goo

Uhm Tae Goo aktor Korea Selatan yang memulai debut aktingnya pada 2007. Uhm Tae Goo telah tampil dalam berbagai film dan memenangkan penghargaan untuk perannya dalam The Age of Shadows, The Great Battle, dan My Punch-Drunk Boxer. Uhm Tae Goo adik dari sutradara dan penulis skenario Uhm Tae Hwa.

2. Han Sun Hwa

Han Sun Hwa, penyanyi dan aktris Korea Selatan. Dia mantan anggota grup Secret dan memulai debut televisinya pada 2004 di SBS Superstar Survival dan menjadi pemeran tetap di Invincible Youth pada 2009. 

Han Sun Hwa telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk 2014 Best New Actress di MBC Drama Awards dan 2017 Excellence Award di kategori Miniseri oleh MBC Drama Awards.

Dia juga menjadi model untuk berbagai merek seperti The Skin House, St Scott London, dan Kellan, serta tampil dalam iklan untuk Grand Mer, Nike, Nene Chicken, dan Soju.

3. Kwon Yool

Kwon Yool merupakan aktor Korea Selatan naungan Saram Entertainment. Dia memulai kariernya dalam produksi teater Carmen pada 2001. Kwon Yool telah membintangi banyak film dan drama televisi, termasuk Lie to Me, Angel’s Revenge, Let’s Eat Season 2, One More Happy Ending, Bring It On, Ghost, dan Whisper.

Drakor My Sweet Mobster tayang perdana pada 12 Juni 2024

Pilihan Editor: Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama, Ini 5 Drama Korea yang Tayang Juni 2024

WINDA OKTAVIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *