Berita

15 Cara Membuat Pria Merasa Dicintai, Dengarkan Dia dan Beri Me Time

×

15 Cara Membuat Pria Merasa Dicintai, Dengarkan Dia dan Beri Me Time

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Mengetahui cara membuat pria merasa dicintai salah satu tantangan dalam hubungan. Meskipun ada anggapan umum bahwa prialah yang harus selalu memanjakan wanitanya, merencanakan kencan untuknya, memberinya kejutan, dan menghujaninya dengan pujian, pria juga suka merasa dicintai sama seperti wanita, bahkan mungkin lebih. Jika Anda belum tahu cara membuat pria merasa dicintai, berikut beberapa di antaranya.

1. Puji Dia

Jika Anda mengira hanya perempuan yang menyukai pujian ,Anda salah! Mendapatkan pujian bisa meningkatkan kepercayaan diri pria. Hal itu juga membuat mereka tersenyum.

Contohnya, “Sayang, kamu terlihat tampan hari ini,” atau “Senyuman kamu indah!” Jangan salah sangka, pujian ini memang berhasil membuat pria merasa dicintai. Namun, jika Anda ingin membuat cinta dalam hidup Anda terasa benar-benar istimewa, Anda harus melangkah lebih jauh dalam permainan pujian.

Anda bisa memuji dia atas pesona kepribadian dia atau cara dia merawat Anda. Memujinya atas penampilannya bisa membuatnya tersenyum, tetapi pujian yang tulus tentang kepribadian dan sifatnya bisa membuat jantungnya berdebar kencang untuk Anda!

2. Dukung Dia

Cara lainnya membuat pria merasa dicintai adalah mendukung dia dengan kemampuan terbaik Anda. Apakah kekasih Anda bekerja siang dan malam untuk menyelesaikan proyek impiannya? Periksa dia secara berkala, tanyakan apakah dia menginginkan sesuatu, dan katakan padanya Anda bangga padanya.

Jika Anda menjalin hubungan jarak jauh, kirimkan pesan kepadanya yang mengatakan bahwa Anda bersamanya dan dia akan mencapai tujuannya.

Dalam hal mendukung satu sama lain dalam suatu hubungan, kita harus memahami bahwa hidup tidak selalu menyenangkan. Oleh karena itu, untuk menunjukkan kepada seorang pria bahwa Anda mencintainya, Anda harus bersamanya dalam suka dan duka.

Anda harus merayakan pencapaian kekasih Anda, tidak peduli seberapa kecilnya, menyemangati pasangan Anda, dan memberikan bantuan kapan pun pria Anda membutuhkannya.

3. Dengarkan Dia dengan Penuh Perhatian 

Komunikasi yang terbuka dan sehat memupuk hubungan yang sehat. Mencintai seorang pria tidak anya tentang mendukungnya, tetapi juga tentang berkomunikasi secara aktif dengannya.

Apakah dia ingin berbicara tentang bagaimana harinya? Dengarkan dia! Apakah dia tertarik mengobrol tentang pertandingan sepak bola, yang sepertinya tidak terlalu Anda pedulikan? Beri dia kesempatan untuk membagikan kecintaannya pada hal itu, dan jangan langsung menghindarinya!

Caranya cukup sederhana, dengarkan dia dan pertahankan kontak mata sehingga dia tahu bahwa Anda benar-benar tertarik untuk mengobrol dengannya! Jika Anda melakukan hal tersebut, itu menunjukkan bahwa Anda sangat peduli padanya dan juga tertarik dengan minatnya, meskipun itu bukan minatmu!

Sikap manis dan sederhana ini menuntun pada kehidupan cinta yang indah.

4. Rencanakan Kejutan untuk Dia

Tidak mengherankan jika hampir semua orang suka mendapat kejutan, terutama dari orang yang mereka cintai. Sekarang ketika merencanakan kencan kejutan, kebanyakan orang menjadi panik dan berkeringat, karena mereka percaya kencan kejutan hanya bisa berhasil jika itu adalah ekstravaganza!

Mari kita hancurkan mitos tersebut, cinta dapat dirasakan bahkan dengan tindakan yang paling sederhana. Jadi, terserah Anda, apakah Anda ingin mengejutkan pria Anda dengan kencan mewah atau kencan sederhana dengan sepenuh hati, dia pasti akan merasa berada di puncak dunia.

Untuk kencan kejutan, ada berbagai aktivitas yang bisa Anda coba termasuk merencanakan kencan makan malam kejutan di rumah, pergi menonton film, atau sekadar kencan maraton film di rumah. Jangan lupa untuk memeluk dan mencium, langkah ini akan membuat kencan menjadi lebih mesra! 

5. Buat Hadiah DIY

Apakah Anda memiliki bakat untuk segala hal yang kreatif? Jika ya, maka ini adalah cara sempurna bagi Anda untuk membuat pria Anda merasa dicintai. Siapkan hadiah DIY untuknya dan kejutkan dia dengan gerakan menggemaskan ini.

Anda dapat menyiapkan kartu buatan tangan, gelang, kolase, atau bahkan gantungan kunci. Aktivitas ini menyenangkan dan penuh petualangan serta merupakan metode anti gagal untuk menunjukkan kepada pria Anda bahwa Anda sangat peduli padanya.

6. Jadilah Diri Anda yang Autentik

Dalam hubungan jangka panjang, pria ingin merasa aman, terjamin, dihormati, dan dicintai. Baik pria maupun wanita, tidak ada orang yang suka bersama seseorang yang tidak menunjukkan jati dirinya. Untuk membuat hubungan Anda sekuat batu, penting bagi Anda untuk menunjukkan sisi tulus Anda kepada pasangan.

Hal ini akan membantu Anda memperkaya hubungan Anda karena hubungan itu dibangun di atas kebenaran. Ketika Anda mengungkapkan kekuatan dan kelemahan Anda kepada pasangan, hal itu memancarkan rasa pengertian, kepercayaan, dan keyakinan.

Dengan melakukan ini, Anda akan menunjukkan kepada pasangan Anda bahwa Anda tidak ragu-ragu untuk menjadi diri Anda yang sebenarnya dan bahwa dia juga harus merasakan hal yang sama. Hal ini akan membantu Anda menjadi lebih dekat dan membangun hubungan emosional yang kuat dengan pria Anda.

7. Jadilah Penuh Kasih Sayang

Tentu saja, bersikap penuh kasih sayang adalah kunci penting untuk menjaga dan mempertahankan hubungan yang bahagia. Orang sering salah mengira kasih sayang sebagai kasih sayang fisik, faktanya Anda juga harus menunjukkan kasih sayang secara emosional kepadanya.

Puji pria Anda, ucapkan terima kasih atas semua yang dia lakukan untuk Anda, rawat dia, dan angkat semangatnya saat dia merasa sedih. Hal tersebut akan membangun keintiman emosional dalam hubungan Anda dan beri tahu dia bahwa Anda benar-benar miliknya.

8. Goda Dia

Sikap menggoda bisa menghasilkan hal positif dan menjaga romansa tetap hidup. Peluk dia, cium dia dengan penuh gairah, kenakan gaun yang dia suka, kirimkan pesan genit yang lucu atau nakal — ada banyak cara untuk menggoda pasangan Anda.

Kenali pria Anda dan pahami apa yang mengatur suasana hatinya. Godalah dia dan lihat dia jatuh cinta lagi dengan Anda!

9. Vokal Tentang Perasaan

Ucapan “Aku cinta kamu” yang lantang bisa membuat jantungnya berdebar! Ketiga kata ini mungkin terlihat sederhana dan sering digunakan oleh pasangan, tetapi setiap kali Anda mengucapkan atau mendengarnya — itu pasti akan membuat hubungan Anda semakin kuat.

Anda dapat membuat suasana menjadi lebih menarik – tulislah surat cinta, puisi, atau pesan singkat yang lucu dan katakan padanya betapa dia sangat berarti bagi Anda. Ide bagus lainnya adalah berbincang dengannya, memujinya, mengatakan bahwa Anda bangga padanya, dan betapa besar perasaan Anda terhadapnya.

10. Dekat dengan Keluarga dan Temannya

Teman dan keluarga berperan penting dalam kehidupan setiap orang. Saat berada dalam hubungan yang berkomitmen, sangat penting bagi Anda untuk menghormati keluarga dan teman dari pria yang Anda cintai.

Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada pria Anda bahwa Anda sangat mencintainya. Anda dapat menelepon anggota keluarganya sesekali dan memberinya ruang yang dia perlukan saat dia pergi keluar untuk bertemu sahabat dan anggota keluarganya.

11. Manjakan Dia

Siapa bilang hanya perempuan yang suka dimanjakan? Sejujurnya, pria senang diperlakukan sebagai raja, sama seperti wanita senang diperlakukan sebagai ratu! Hanya Anda yang tahu isi hatinya – jadi Anda bisa mencoba berbagai cara agar dia ingin dimanjakan.

Apakah dia suka dipijat? Atau apakah dia suka disuguhi makanan favoritnya? Ada beberapa metode berbeda yang bisa Anda coba untuk membuatnya merasa diinginkan.

12. Beri Dia “Me Time”

Suatu hubungan akan berkembang ketika pasangan bergantung satu sama lain tetapi tidak sampai pada titik di mana mereka kehilangan individualitas dan tidak dapat menghabiskan waktu sendirian. 

Setiap orang mempunyai minat dan cara berbeda untuk menghabiskan waktu sendirian alias me time. Mungkin pasangan Anda suka membaca buku atau melakukan perjalanan solo, apa pun yang dia suka lakukan sendiri, jangan ganggu dia untuk melakukan semuanya bersama Anda. Beri dia ruang untuk bersenang-senang dan menjalani hidupnya sendiri.

13. Menerima Kekurangan Dia

Tidak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini, dan sebagai manusia, kita pasti punya kekurangan. Indahnya suatu hubungan terletak pada saling merayakan kelebihan dan menerima kekurangan masing-masing.

Jika dia melakukan sesuatu yang sangat mengganggu Anda dan membuat Anda tidak tenang, Anda bisa mengomunikasikannya secara langsung. Untuk hal-hal kecil yang tidak perlu diubah, biarkan saja. Rangkullah kekurangannya dan tunjukkan bahwa Anda mencintainya apa adanya!

14. Hormati Dia

Salah satu cara sederhana membuat pria merasa dicintai adalah dengan menunjukkan rasa hormat padanya. Berterimakasihlah padanya atas apa pun yang dia lakukan untuk Anda, beri dia perhatian penuh, setialah pada pria Anda, terima kekurangannya, dan bela dia kapan pun diperlukan untuk menunjukkan bahwa Anda menghormatinya dan dia sangat berarti bagi Anda.

15. Cintai Dia dengan Segenap Hati Anda

Meskipun cinta tidak dapat didefinisikan dengan kata-kata, ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk menyatakan bahwa dialah satu-satunya yang tepat untuk Anda. Tunjukkan padanya cinta Anda dengan merawatnya, mendukungnya, dan melakukan segala hal yang disebutkan dalam poin di atas.

Itulah sederet cara membuat pria meras dicintai. Semoga membantu.

Pilihan Editor: 6 Contoh Kalimat Pujian yang Ingin Didengar Pria

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *