Berita

Ada Han So Hee, Ini Deretan Selebriti Korea yang Dikenal Jago Menggambar dan Melukis!

×

Ada Han So Hee, Ini Deretan Selebriti Korea yang Dikenal Jago Menggambar dan Melukis!

Share this article


Populernya K-Drama di kancah internasional, salah satu faktornya berkat akting para artisnya yang sangat baik. Para artis Korea memang terkenal sangat totalitas ketika memerankan suatu karakter. Karena itu jugalah drama yang ditayangkan terasa lebih nyata layaknya kisah sebeneranya bukan fiksi semata.

Selain jago dalam berakting, para artis asal negeri ginseng itu juga terkenal memiliki banyak bakat lainnya. Ada yang jago menyanyi, menari, memasak, bahkan menggambar dan melukis. Mereka juga tak jarang memamerkan karyanya dikhalayak dan membuat para penggemar pun semakin kagum.

Nah, 5 artis Korea berikut diketahui jago dalam menggambar dan melukis, lho!

Go Yoon Jung




Go Yoon Jung di red carpet Baeksang Arts Awards 2024/ Foto: mydaily

Salah satu selebriti cantik yang telah banyak mengisi peran diberbagai dram ini merupakan salah satu artis yang terkenal memiliki kemampuan menggambar yang bagus.

Ia pun diketahui merupakan lulusan SMA seni yang melanjutkan pendidikannya di Seoul Women’s University dengan jurusan seni kontemporer. Karena passion-nya terhadap seni yang tinggi tak heran bila gambar yang ia bikin selalu mengesankan.

Bae Suzy




Bae Suzy/Foto: Instagram.com/skuukzkyBae Suzy/ Foto: Instagram.com/skuukzky

Selain jago menyanyi, menari, dan juga berakting, mantan personel Miss A ini juga merupakan salah satu artis yang terkenal pandai melukis. Suzy pun sering memperlihatkan hasil karyanya di akun pribadinya. Hal tersebut jugalah yang membuat penggemar sangat mencintainya.

Han So Hee




Han So HeeHan So Hee/ Foto: instagram.com/xeesoxee

Selebriti yang terkenal dengan kemampuan melukisnya selanjutnya ini pastinya sudah tak asing di telingamu. Yup, Han So Hee  memang kerap kali menunjukkan karya seninya melalui sosial medianya.

Bahkan dalam dramanya yang berjudul Nevertheless, ia unjuk kebolehannya dalam melukis lewat lukisan yang terpajang di rumah karakter Yoo Na Bi.

Jung Hae In




Jung Hae In menghabiskan akhir pekannya pada (7/4) kemarin dengan berjalan-jalan santai menikmati kecantikan bunga sakura yang sedang merekah indah dengan ronanya yang semanis senyuman sang aktor./ Foto: instagram.com/holyhaeinJung Hae In/ Foto: instagram.com/holyhaein

Artis selanjutnya yang terkenal pandai melukis ialah Jung Hae In. Aktor kelahiran 1988 ini memang diketahui pandai dalam melukis. Ia pun beberapa kali sempat menunjukkan hasil lukisannya melalui sosial media.

Nam Joo Hyuk




Dengan 19 juta pengikut di instagram, Nam Joo Hyuk kerap membagikan foto dan videonya tentang pekerjaan, olahraga, dan momen bersama teman./ Foto: instagram.com/skawngurNam Joo Hyuk/ Foto: instagram.com/skawngur

Siapa yang tak mengenal aktor tampan satu ini. Nam Jo Hyuk merupakan salah satu aktor yang terkenal memiliki bakat dalam melukis. Ia pun sering memamerkan hasil karyanya kepada penggemar melalui akun sosial media pribadinya.

Itu dia beberapa artis Korea Selatan yang terkenal jago menggambar dan melukis. Ada idola kamu yang termasuk, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *