Berita

Dilamar Thariq Halilintar di Depan Keluarga, Aaliyah Massaid Anggun Berkebaya Biru

×

Dilamar Thariq Halilintar di Depan Keluarga, Aaliyah Massaid Anggun Berkebaya Biru

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis, Aaliyah Massaid resmi dilamar Thariq Halilintar di hadapan keluarga mereka pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara lamaran yang dihadiri oleh keluarga besar mereka itu disiarkan langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar, dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Tentunya aku ke sini bukan cuma ingin melihat kecantikan kamu saja, adinda Aaliyah Massaid, tapi hari ini aku Thariq Halilintar dan seluruh keluargaku, disaksikan seluruh kerabat dan sahabatku, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin jadi laki-laki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu, baik di dunia yang sekarang maupun di after life selamanya,” kata Thariq.

Aaliyah Massaid, maukan kau menikah denganku?” tanya adik Atta Halilintar itu.

Thariq mengaku jatuh cinta dengan semua yang ada dalam diri Aaliyah. Dia bersyukur dan sangat bahagia bisa mengenal keluarga Aaliyah.

Penyanyi Reza Artamevia yang merupakan ibu kandung Aaliyah turut hadir duduk mendampingi putri bungsunya di sisi kanan. Sementara di sisi kiri Aaliyah, disediakan bangku untuk meletakkan foto mendiang ayahnya, Adjie Massaid, dilengkapi dengan setangkai bunga berwarna putih.

Mungkin Om Adjie pasti bisa selalu mendengar sampai sekarang pun aku yakin, mungkin Om Adjie adalah cinta pertama bagi Aaliyah, tapi Thariq ingin jadi cinta terakhir buat Aaliyah,” kata Thariq.

Aaliyah dan Thariq Kompak Berbusana Warna Biru

Di momen bersejarah itu, Aaliyah tampil anggun dalam balutan kebaya panjang warna biru muda berkilau. Detail kebaya modern itu dengan garis leher V rendah dan belah tengah di depan. Dari segi aksesori, dia juga memakai bros tingkat warna perak atau silver. Dia memakai anting berlian berkilau.

Untuk bawahannya, Aaliyah memakai kain batik kecoklatan. Rambut panjangnya ditata ala sanggul modern rendah dan belah tengah.

Sementara Thariq memakai beskap warna biru mengilap dan celana warna senada. Tak hanya calon pengantin, keluarga inti mereka juga memakai busana bernuansa biru.

Aaliyah Massaid didampingi Reza Artamevia dan foto mendiang Adjie Massaid dalam acara lamaran dengan Thariq Halilintar, Ahad, 23 Juni 2024. Foto: YouTube Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid Tak Kuasa Menahan Air Mata

Setelah Thariq mengungkapkan isi hatinya, giliran Aaliyah menjawab. Aaliyah sempat berhenti sejenak dan meneteskan air mata ketika menyebut satu per satu anggota keluarganya, termasuk Mudjie Massaid serta Angelina Sondakh. Pada akhirnya, perempuan 22 tahun itu menerima lamaran Thariq.

Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad, saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orang tua saya, ibu, daddy, mami, Om Mudjie, beserta seluruh keluarga yang ada di sini insyaAllah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar,” kata bungsu dari dua bersaudara itu.

Setelah lamaran diterima, ibunda Thariq memakaikan Aaliyah sebuah kalung. Kemudian orang tua Thariq dan Aaliyah saling memberikan seserahan secara bergantian. Seserahan yang diberikan berupa tas, kosmetik, voucher Rp 500 juta di klinik kecantikan, peralatan tidur, laptop, dan sepatu edisi terbatas.

Sebelumnya, Thariq melamar Aaliyah di Thailand pada 25 Mei 2024. Thariq memberikan sebuah cincin dari sebuah kotak hitam di sebuah taman. Aaliyah terlihat menyeka air mata menggunakan jarinya saat Thariq menyampaikan niat seriusnya.

Pilihan Editor: Lipstik Ombre jadi Tips Makeup Andalan Aaliyah Massaid

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *