Berita

Fakta Konser Bruno Mars di Jakarta pada 13-14 September 2024

×

Fakta Konser Bruno Mars di Jakarta pada 13-14 September 2024

Share this article


Penyanyi Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia, pada 13 dan 14 September mendatang. Konser bertajuk “Bruno Mars Live in Jakarta” akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS).

Kabar ini disampaikan oleh PK Entertainment bersama Live Nation dan TEM Presents selaku promotor. Melalui akun Instagramnya, @pkentertainment, mengumumkan tanggal konser pelantun lagu Just The Way You Are tersebut.

“@brunomars akan hadir di Jakarta pada 13 & 14 September ini. Kami tidak sabar untuk menyaksikan 24K Magic secara langsung!” tulis PK Entertainment, Jumat (21/6).

Jadwal Pembelian Tiket

Dalam unggahan yang sama, pihak promotor juga membeberkan tanggal pembelian tiket konser Bruno Mars. Penjualan tiket terbagi menjadi dua sesi. Pertama, sesi Mandiri Presale yang akan berlangsung Kamis (27/6) mulai pukul 10.00 WIB hingga Jumat (28/6) pukul 23:59 WIB. Pada sesi Mandiri Presale, kamu bisa membeli tiket lewat aplikasi Livin’ by Mandiri via fitur Sukha.

Sementara itu sesi kedua, yakni penjualan umum, akan dimulai pada Sabtu (29/6) pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk semua metode pembayaran. Pembelian tiket bisa dilakukan di situs brunomarsinjakarta.com.




Press Conference Konser Bruno Mars di Jakarta 13-14 September 2024/ Foto: lumpkinsjail/Nadya Quamila

Terkait jadwal pembelian tiket, Co-Founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan bahwa hal tersebut sudah melalui berbagai pertimbangan, diskusi dan persetujuan dari semua pihak yang terlibat, termasuk dari pihak sponsor dan manajemen artis.

“Pertimbangan [jadwal pembelian tiket[ karena acara konser sudah cukup dekat, sehingga kami tidak bisa berikan gap yang jauh dari announcement konser ke penjualan tiket. Kami rasa satu minggu adalah waktu yang cukup optimal untuk mendistribusikan informasi, terutama terkait penjualan tiket dengan metode yang berbeda, yaitu Mandiri Presale dan general sale,” ujarnya dalam acara Press Conference Bruno Mars Live in Jakarta di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Harga Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta




NEW YORK, NY - JANUARY 28:  Recording artist Bruno Mars (C) accepts Album of the Year for '24K Magic' with production team onstage during the 60th Annual GRAMMY Awards at Madison Square Garden on January 28, 2018 in New York City.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images for NARAS)Bruno Mars/ Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS

Lantas, bagaimana dengan harga dan seatplan untuk tiket konser Bruno Mars di Jakarta?

Hingga berita ini ditulis, pihak promotor belum memberikan informasi terkait harga dan kategori tiket beserta seatplan. Namun, dari keterangan di Instagram, PK Entertainment menyebutkan ada kategori tiket VIP. Harry juga membeberkan ada berbagai kategori tiket yang bisa dinikmati oleh para fans.

“Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asiaNantikan peta kursi dan detail paket VIP,” tulisnya.

Targetkan 100 Ribu Penonton




Bruno MarsBruno Mars/Foto: Instagram/brunomars

Konser Bruno Mars di JIS ditargetkan mencapai 100 ribu penonton untuk dua hari konser. Menurut pihak promotor, target ini didasarkan pada antusiasme tinggi penggemar Bruno Mars.

“Target audiens yang ingin kami capai itu mencapai 50 ribu per hari konser, sehingga dalam rangkaian dua hari nanti harapannya kami bisa menjangkau 100 ribu fan Bruno Mars di Indonesia,” lanjutnya. 

Konser Bruno Mars pada September 2024 mendatang menjadi kali kedua penyanyi peraih 14 Grammy Award tampil di Jakarta. Sebelumnya, Bruno Mars mengadakan  konser solo di Indonesia saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014 di MEIS Ancol, Jakarta.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.

(naq/naq)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *