Berita

Intip Momen Pengajian Jelang Pernikahan Beby Tsabina, Rona Putih dan Lavender

×

Intip Momen Pengajian Jelang Pernikahan Beby Tsabina, Rona Putih dan Lavender

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris Cut Beby Tsabina atau akrab disapa Beby Tsabina menapaki langkah selanjutnya usai dilamar kekasihnya Rizki Natakusumah yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) sekaligus putra dari Bupati Pandeglang Irna Narulita, pada Ahad, 21 April 2024 lalu.

Pemain sinetron Mermaid In Love itu menggunggah foto momen pengajian jelang pernikahan bersama keluarganya yang digelar secara intim.Tampak dalam foto, Beby tampil anggun dan menawan berbalut long dress rona putih dan ungu muda atau lavender dari Wiranti Kurnia Bride. Terdapat detail beads warna lavender baik untuk busananya, maupun veil berbahan lace yang menghias kepalanya. 

Sementara untuk riasan makeup flawless Beby dipegang oleh MUA Ryan Ogilvy. Tampak untuk riasan matanya berupa eyeshadow warna nude dan lipstik dengan sentuhan coral bertekstur glossy. 

“Acara pengajian menjelang hari pernikahan @bebytsabina dipersembahkan dalam keindahan rona warna yang lembut dari lavender, dusty pink, dan putih. Kombinasi yang anggun ini seakan melambangkan kesucian dan kebahagiaan yang menyertai @bebytsabina dan keluarga,” tulis laman Intagram Bride Story. 

Sebelum pengajian kedua sejoli ini juga mengunggah momen foto prewedding yang berlangsung di Pantai Tanjung Lesung. Keduanya kompak mengenakan busana serba-putih. Beby tampak feminin berbalut long dress bordir dengan cape berlayer di bagian belakang dan veil berbahan lace yang disematkan di tatanan rambutnya. 

“Indah dan syahdu, menjadi gambaran yang begitu selaras saat melihat potret prewedding @bebytsabina berikut ini. Tanjung Lesung sebagai pantai yang memiliki cerita spesial untuk kedua pasangan ini pun dipilih sebagai latar pemotretan. Pose romantis nan manis kian lengkap dengan kehadiran sorotan sinar matahari yang lantas menjadikan gambaran elok dari dalamnya kasih di antara keduanya,” tulis laman Intagram Bride Story. 

Situs resmi Bride Story yang menjadi media partner lamaran Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, turut mengungkapkan kisah perjalanan cinta keduanya. Menurut informasi yang ditulis dalam situs tersebut, sebelumnya Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah memang memilih untuk menjaga hubungan mereka secara pribadi, namun akhirnya mulai terbuka dengan mengunggah foto bersama di muka publik pada pertengahan tahun lalu.

1 Mei 2023 menjadi penanda bagi Beby saat mengunggah foto wisudanya di Western Michigan University, Amerika Serikat, yang juga menampilkan Rizki untuk pertama kalinya di Instagram pribadi Beby. Kala itu, pasangan ini terlihat bersanding serasi di tengah latar belakang kampus, dengan Rizki yang setia melingkarkan tangannya di pinggang Beby.

Pilihan Editor: Beby Tsabina Lamaran Pakai Kebaya Modern dan Kain Songket, Ada Sentuhan Pintu Aceh

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *