Berita

Mikha Tambayong Ungkap Kriteria Memilih MUA untuk Riasan Wajahnya

×

Mikha Tambayong Ungkap Kriteria Memilih MUA untuk Riasan Wajahnya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris Maudy Mikha Maria Tambayong atau Mikha Tambayong mengatakan tidak mudah merasa cocok dengan Makeup Artist atau MUA untuk menambah percaya dirinya saat tampil. Oleh sebab itulah salah satu alasan ia tetap bersetia dengan satu MUA selama 10 tahun terakhir ini, yaitu MUA Ryan Ogilvy. 

“Pertama untuk style makeup-nya apakah cocok dengan karakter aku atau enggak, lalu yang kedua ialah pengalamannya dia bagaimana, sudah berapa banyak orang yang di-makeup sebelumnya,” ucap Mikha dalam peluncuran Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024 by Ultima II di Jakarta, Selasa, 18 Juni 2024. 

Menurut Mikha, makeup style itu sangat penting karena setiap orang memiliki preferensi masing-masing. “Apalagi di era sekarang semua bisa kita cek media sosial yang menjadi portofolio bagaimana supaya kita tahu supaya kita cocok dengan style makeup tersebut? Caranya ya dengan melihat sosial media, postingannya, pengalamannya,” ucap Duta Merek Ultima II ini. 

Mikha juga mengatakan jika gaya riasannya ialah sangat menyukai makeup flawless karena dia menyukai penampilan yang sangat natural, oleh sebab itu, sangat penting juga untuk menjaga kesehatan kulit. Jadi untuk makeup apa saja bisa, tapi untuk skincare harus benar-benar diperhatikan,” ucap istri Deva Mahendra ini. 

Oleh sebab itu, Mika berharap event WPMC bisa menjadi wadah yang luar biasa untuk menambah pengalaman dan upgrade skill bagi para MUA agar bisa menyesuaikan dengan era makeup zaman now tanpa meninggalkan personal para kliennya.  

“Untuk itu, aku sangat bersyukur karena dapat berkolaborasi dengan brand kosmetik global serta ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi bergengsi yang ditujukan bagi MUA yang tentunya memiliki peran yang cukup penting dalam mendukung aktivitas dan pekerjaan saya,” ujar Mikha. 

Menurut Sully Suharjo – General Manager Sales & Marketing ULTIMA II program WPMC 2024 bukan hanya kompetisi merias biasa, tetapi merupakan wadah yang tepat bagi para beauty enthusiast untuk mengekspresikan kecantikan yang terinspirasi dari para beauty profesional yang telah lebih dulu berkecimpung di industri kecantikan. 

“Mereka akan saling berbagi pengetahuan dan pengalaman serta mendapatkan edukasi dan teknik terbaik di bidang kecantikan dan tata rias dengan serangkaian program, workshop, networking dan publisitas selama program berlangsung,” ucap Sully. 

Pilihan Editor: Bintangi Serial Kawin Tangan, Begini Cara Mikha Tambayong dan Reza Rahadian Bangun Chemistry

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *