Berita

Sagitarius hingga Aquarius, 4 Zodiak yang Lebih Suka Liburan Bareng Teman ketimbang Keluarga

×

Sagitarius hingga Aquarius, 4 Zodiak yang Lebih Suka Liburan Bareng Teman ketimbang Keluarga

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Beberapa zodiak menemukan bahwa mereka mencari lebih dari sekadar relaksasi atau romansa di hari libur. Mereka menginginkan petualangan dan kesempatan untuk menciptakan kenangan berharga bersama teman-teman. Mungkin itulah sebabnya mereka lebih suka liburan bersama temannya, tanpa melupakan nikmatnya liburan bareng pasangan.

Dengan sekelompok teman, para zodiak ini merasa selalu ada pertukaran lelucon dan cerita yang meningkatkan pengalaman mereka secara keseluruhan. Oleh karena itu, mereka berpendapat bahwa lingkungan sosial yang dinamis ini menghasilkan momen-momen yang lebih spontan dan menyenangkan. Siapa saja mereka? Berikut keempat zodiak berikut.

1. Sagitarius

Sejak masa remajanya, zodiak Sagitarius menganggap diri mereka sebagai jiwa muda yang mandiri. Mereka mendambakan kebebasan dan spontanitas, itulah sebabnya mereka suka merencanakan perjalanan darat atau mengunjungi festival musik bersama teman-temannya.

Sagitarius merasa bahwa perjalanan hanya dengan teman membuat mereka “terbang” terlepas dari norma-norma sosial dan tanpa tekanan.

Namun, dalam beberapa hubungan, mereka mungkin menganggap pasangannya tidak memiliki tingkat nafsu berkelana yang sama. Oleh karena itu, mereka mendambakan liburan bersama teman-teman, di mana mereka dapat mengejar minatnya tanpa harus menghabiskan setiap momen bersama pasangannya. Fleksibilitas ini memungkinkan mereka untuk menghargai manfaat ruang pribadi sambil tetap menikmati aktivitas kelompok yang lebih kecil.

2. Libra

Sama seperti Libra yang dikenal memiliki rentang emosi yang luas, zodiak bertanda udara ini juga merupakan kupu-kupu sosial yang berkembang ketika mereka memiliki banyak teman. Baik itu kunjungan ke mal di kota, jalan-jalan ke kebun binatang, atau bahkan liburan seru ke Disneyland, Libra suka melakukan petualangan seperti itu bersama teman-temannya.

Bahkan ketika mereka sudah menikah, mereka mungkin lebih suka melakukan perjalanan bersama sahabat mereka daripada dengan pasangan.

Pasalnya, mereka merasa temannya menyumbangkan berbagai gosip dan membawa pengalaman hidup baru, sehingga membuat liburan terasa lebih meriah dan tidak mudah ditebak. Namun, mereka kadang-kadang menikmati persinggahan romantis dengan pasangan hidup mereka di mana mereka tidak dapat melakukan apa pun selain bersantai.

3. Gemini

Sejak usia muda, tanda-tanda udara ini senang berangkat ke perkemahan musim panas selama liburan sekolah atau melakukan perjalanan panjang dengan sepupu mereka. Dan bahkan seiring bertambahnya usia, mereka tetap dikelilingi oleh sekelompok teman yang merupakan kebanggaan dan kegembiraan mereka.

Memang benar, Gemini membangun ikatan yang tidak dapat dipatahkan dengan sahabat mereka dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk berlibur bersama teman-teman karena hal itu memungkinkan mereka untuk menghibur pikiran mereka yang selalu ingin tahu dengan obrolan dan kesenangan yang tiada habisnya.

Meskipun mereka menikmati waktu berkualitas bersama pasangannya, dinamika lingkaran pertemanan yang dipadukan dengan sensasi perjalanan kelompok bisa lebih menarik bagi Gemini. Mereka merasa bahwa teman mereka membawa emosi yang ringan dan suasana riang yang mungkin kurang pada saat mereka melakukan perjalanan dengan pasangan hidupnya.

Bagaimanapun juga, teman masa kecil mereka dapat membantu meredakan ketegangan dan memiliki kesan positif, sedangkan pertengkaran kecil dengan kekasih dapat menimbulkan kesuraman selama liburan.

4. Aquarius

Meskipun Aquarius senang menjadi bagian dari sebuah keluarga, mereka sering kali menikmati kebebasan yang mereka temukan dalam kelompok pertemanan mereka. Lagi pula, pergi ke pulau yang jauh atau melakukan perjalanan ke pegunungan bersama sahabat memungkinkan mereka merencanakan aktivitas kelompok yang selaras dengan minat eklektik mereka.

Mereka juga senang mengetahui bahwa jika mereka bosan berbicara dengan satu teman, masih ada beberapa orang lagi di grup yang dapat mereka hubungi. Hal ini membantu mereka melakukan beragam percakapan dengan teman yang memiliki kepribadian berbeda, sehingga membuat perjalanan mereka lebih semarak dan menarik dibandingkan liburan bersama pasangan.

Yang terpenting, tanda-tanda zodiak ini percaya bahwa eksplorasi dan petualangan membuat ramuan rahasia menuju kehidupan yang bahagia. Inilah sebabnya mengapa mereka menyukai variasi dan menemukan kegembiraan bersama teman-teman terdekat mereka daripada liburan romantis bersama pasangan.

Pilihan Editor: Aquarius hingga Gemini: 4 Zodiak yang Menjadi Trendsetter di Tempat Kerja

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *