Berita

Aaliyah Massaid Memukau Pakai Kebaya Brokat Mewah Serba Biru saat Lamaran

×

Aaliyah Massaid Memukau Pakai Kebaya Brokat Mewah Serba Biru saat Lamaran

Share this article


Aaliyah Massaid, putri bungsu mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, memancarkan aura anggun dan menawan di hari bahagianya saat dilamar sang kekasih, Thariq Halilintar, pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara lamaran yang digelar di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, itu sukses menyita perhatian publik.

Dekorasi mewah dengan perpaduan warna biru muda dan bunga putih tampak menghiasi ruangan. Tampak Aaliyah Massaid tampil anggun dengan kebaya biru muda rancangan Asky Febrianti, desainer ternama yang selalu menjadi pilihan para artis papan atas.





Aaliyah Massaid/Foto: instagram.com/morden.co

Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik berwarna cream motif parang, serta perhiasan yang berkilauan, semakin menambah kecantikannya. Penampilan Aaliyah semakin sempurna dengan makeup flawless yang dipercayakannya pada MUA Ochi Pramita. Sementara untuk rambutnya, adik kandung Zahwa Rezi Massaid ini memilih untuk mengenakan sanggul simple, tapi elegan. 

Kecantikan Aaliyah di hari lamarannya ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang berkomentar bahwa Aaliyah terlihat sangat anggun dan memancarkan aura kebahagiaan.

Sementara sang pujaan hati, Thariq Halilintar tampil gagah dan menawan di acara lamarannya. Ia mengenakan setelan jas berwarna biru muda yang dipadukan dengan kain batik berwarna senada dengan rok batik Aaliyah. Penampilannya semakin lengkap dengan sepatu pantofel berwarna hitam dan jam tangan mewah di pergelangan tangannya.


Perjalanan Asmara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Perjalanan asmaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar/Foto: instagram.com/aaliyah.massaid)

Dalam sebuah konten YouTube, Thariq Halilintar menceritakan bahwa kisah cintanya dimulai dari pertemuan dengan Aaliyah Massaid di sebuah acara. Keduanya sempat mengobrol dan bertukar akun media sosial. 

Setelah itu, Thariq mulai mendekati Aaliyah dengan ikut menonton konser yang hendak dihadiri oleh Aaliyah. 

Keduanya tidak pernah membocorkan kapan tanggal jadian. Namun, diduga keduanya mulai go public mengenai hubungan asmaranya di akhir 2023. Sejak saat itu, mereka mulai sering menghabiskan waktu bersama dan semakin mengenal satu sama lain.

Pada tanggal 15  Mei 2024, Thoriq melamar Aaliyah di sebuah bukit penuh bunga dengan romantis dan penuh haru. Lamaran tersebut pun diterima oleh Aaliyah. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *