Berita

Bukan Dilarang Glenn Alinskie, Ini Alasan Chelsea Olivia Belum Main Sinetron Lagi

×

Bukan Dilarang Glenn Alinskie, Ini Alasan Chelsea Olivia Belum Main Sinetron Lagi

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta –  Chelsea Olivia Wijaya atau akrab disapa Chelsea Olivia sejak melahirkan putri pertamanya sudah tidak muncul di layar sinetron. Bukan, bukan karena tak mendapat lampu hijau dari suaminya, Glenn Alinskie. Bagi ibu dua anak Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie ini keluarga kecilnya adalah prioritas utama walaupun rasa kangen syuting terkadang muncul. 

“Larangan dari Glenn enggak ada sih, cuma mungkin aku enggak bisa begitu jadi setiap aku mau main sinetron. Rasanya kangen sebenarnya dengan suasana, lapangan kerjanya, ketemu sama teman-teman satu profesi, tapi balik lagi ke anak, aku merasa aku sendiri yang memang enggak bisa ninggal mereka buat syuting,” ucap Chelsea Olivia usai ditemui di acara #ShareTheCare: Dukung Ibu dengan Berbagi Kepedulian bersama Philips AVENT, Sabtu, 1 Juni 2024. 

Sebab, seperti diketahui proses syuting sangat padat bisa penuh di hari kerja, kadang hari Minggu libur hanya dipakai untuk istirahat sudah sangat lelah. Chelsea merasa tidak bisa mengorbankan semuanya hanya demi karier. Meski tawaran main sinetron masih kerap datang, ia memutuskan belum bisa bergabung dulu. 

“Kalau misalnya meninggalkan dunia artis sih enggak tapi mungkin sekarang lagi cuti main sinetron. Teman-teman yang suka ngeledek kayak “ayo main lagi” gitu, kan, terus suka ngirimin sinopsis sinetron “ini bagus lho” atau yang episode pendek saja 15 episode sekarang sudah banyak, ya,” imbuhnya. 

Dalam waktu dekat ini, Chelsea sedang sibuk menjadi duta merek untuk beberapa produk sembari fokus mengurus keluarganya. Fokus utama Chelsea pastinya yang pertama untuk keluarga dulu karena ia tak mau menyesal. 

“Aku enggak mau miss the moment karena anak. Iya memang pekerjaan itu kalau ditinggalin sayang banget, tapi aku berasa kayaknya ya sekarang ini anak-anak yang perlu sama aku, jadi sekarang pekerjaan aku ngurusin beberapa brand sebagai brand ambassador sama aku juga punya brand sendiri gitu,” papar dia. 

Chelsea merasa beruntung bekerja di era digital yang hampir semua pekerjaanya bisa dikerjakan dari rumah tidak harus syuting di lokasi seperti dulu. “Kalau main sinetron dulu aku bisa sampai subuh, sekarang aku tetep bisa syuting tapi dari rumah. Misal bikin beberapa konten yang harus sehari 2 macam bisa diselesaikan,  jadi bisa bagi waktu antara pekerjaan, aku, dan keluarga juga jadi lebih balance,” pungkasnya. 

Pilihan Editor: Gaya Parenting ala Chelsea Olivia, Jangan Pernah Membandingkan Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *