Berita

Hemat dan Praktis, Berikut 3 Rekomendasi Makeup Set dengan Beragam Look

×

Hemat dan Praktis, Berikut 3 Rekomendasi Makeup Set dengan Beragam Look

Share this article


Cushion, eyeshadow, blushon, hingga lipstick menjadi produk makeup andalan setiap perempuan. Brand kecantikan pun berlomba menyajikan produk makeup yang nyaman dan aman digunakan.

Biasanya, produk-produk ini dijual secara terpisah dengan harga yang beragam. Namun, tidak sedikit pula brand kecantikan menawarkan paket makeup yang terdiri dari beberapa produk. Dianggap lebih hemat, paket makeup ini juga lebih efektif, lho. Apalagi bagi kamu yang baru mulai menggunakan makeup.

Karena itu, lumpkinsjail siap membagikan rekomendasi tiga paket makeup yang bisa kamu pilih sesuai gaya makeup milikmu. Terjangkau dan lebih efektif, berikut rekomendasinya!


Azarine

Makeup set dari Azarine X Red Velvet/Foto: instagram.com/azarinecosmeticofficia

Berkolaborasi dengan K-Pop Idol  Red Velvet, Azarine meluncurkan rangkaian makeup terbaru mereka tahun lalu. Azarine X Red Velvet juga menawarkan paket makeup limitied edition yang terinspirasi dari pesona tiap member.

Pertama, ada Irene’s Sweet n Chic Look yang terdiri dari empat produk makeup, yakni Lipcream-03 Plum Sorbet, Eyeshadow-01 Sugar Rush, Eyebrow-03 Eyecchiato, serta Eyeliner-02 Eyeffogatto. Rangkaian makeup ala Irene ini cocok bagi kamu yang ingin tampil dengan sweet cheerful look.

Kedua, ada Seulgi’s Girls Night Out Look yang terdiri dari Eyeliner-01 Eyemericano, Highlighter-01 Apple Fizz, Eyebrow-01 Eyeppuccino, serta Liptint-06 Cherry Cupcake. Cocok buat makeup dengan Fierce & Edgy Look, yang bisa kamu pakai untuk hangout malam hari.

Ketiga, ada Wendy’s Picnic Date Look dengan produk Blush-02 Mango Tango, Bronzer-01 Hot Choco, Eyebrow-03 Eyepresso, serta Liptint-03 Pumpkin Cake. Tampilan Effortless Fresh Look dari Wendy ini, cocok banget dipakai untuk hangout di outdoor, nih, Beauties.

Keempat, ada Joy’s Romantic Dinner Look yang terdiri dari produk Browcara-02 Choco Frape, Lipcream-01 Crème Brule, Eyeshadow-02 Choco Bar, serta Liptint-04 Rasberry Muffin. Cocok untuk kamu yang ingin tampil berani dan elegan.

Terakhir, ada Yeri’s Fresh Start at School Look dengan produk Lipcream-04 Strawberry Popside, Blush-01 Guava Splash, Browcara-01 Clear Brow Serum, serta Lipcream-02 Rosy Cone. Layaknya pesona polos Yeri, inspirasi makeup ini cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih natural.

Kamu bisa mendapatkan paket makeup ini mulai dari Rp194 ribu. Jadi, siap kembaran dengan makeup look biasmu, Beauties?

Hanasui

Makeup Set dari Hanasui/Foto: shopee.co.id/Hanasui Official Shop

Buat kamu yang ingin punya paket makeup dari wajah hingga bibir, Hanasui punya paket 5in1 Korean Makeup Look, nih. Paket ini terdiri dari lima produk makeup andalan Hanasui. Ada Blush on-02 Peach, Liptint-05 Coral, Eyebrow-Light Brown, Cushion Soulmatte-102 Natural, serta Setting Powder-03 Natural.

Rangkaian makeup ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil dengan makeup natural. Mulai dari Rp171 ribu, kamu sudah bisa dapat lima produk makeup, lho. Jadi lebih praktis dan hemat, kan?

PinkFlash

Makeup Set dari PinkFlah/Foto: instagram.com/pinkflashcosmetics

PinkFlash OhMyLove True Love Special Edition Makeup Beauty Set, hadir dengan tiga sets warna makeup  look berbeda.

Kamu bisa pilih mulai dari Destiny Makeup Sets dengan kesan makeup merah kecoklatan. Makeup Sets ini terdiri dari Face Palette-3 Caramel Toffee, Traceless Powder Foundation-Shade 222, Blush-P04, Matte Lipstick-N06, serta Matte Lipstick-P04.

Kemudian, ada Flipped Makeup Sets dengan kesan pink yang manis. Terdiri dari lima produk makeup, yakni Facial Palette-2 Strawberry Ice, Matte Lipstick-N06, Traceless Powder Foundation-Shade 000, Love You Blush-P04, serta Matte Lipstick-P04.

Terakhir, PinkFlash menyajikan First Love Makeup Sets dengan nuansa orange. Kamu akan mendapatkan Face Palette-1 Mandarin Latte, Traceless Powder Foundation-Shade 111, Matte Lipstick-004, Love You Blush-004, serta Matte Lipstick-N06.

Rangkaian paket makeup dari PinkFlash ini, bisa kamu dapatkan mulai dari Rp130 ribu. Jadi, mau pilih nuansa makeup dengan warna apa nih, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *