Berita

Liburan ke Thailand Bareng Suami dan Sahabat, Anisa Rahma Bergaya dengan Baby Bump

×

Liburan ke Thailand Bareng Suami dan Sahabat, Anisa Rahma Bergaya dengan Baby Bump

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis Anisa Rahma kini menanti kelahiran buah hatinya yang ketiga. Dia bersama sang suami, Anandito Dwis, menyempatkan liburan ke Bangkok, Thailand baru-baru ini, Juni 2024.

Mereka liburan bareng sahabat-sahabatnya yang juga pasangan selebritas yakni Dinda Hauw dan Rey Mbayang serta Wardah Maulina dan Natta Reza.

Anisa pun membagikan beberapa foto liburan mereka di Thailand, plus gayanya dengan baby bump atau perut yang sudah membesar. Yuk lihat potretnya!

1. Feminin kasual dengan dress abu-abu dan outer putih

Anisa tampak ceria saat berlibur ke Bangkok. Dia memakai gaun abu-abu dengan hijab pashmina polos berwarna senada. Gaya kasualnya itu ditambah feminin dengan adanya outer putih bermotif bunga yang manis.

Dia dan suami pun berfoto di area Wat Arun, candi Buddha yang terletak di distrik Bangkok Yai di Bangkok, Thailand, tepatnya di barat hulu sungai Chao Phraya.

“Terik matahari tak membatasi perjalanan kita. Ke mana lagi, nih?” Ucapnya pada keterangan foto di Instagram @anisarahma_12.

2. Anggun dan simple berbaju polos dan sandal Crocs 

Anisa menikmati wisata jalan kaki serta kuliner seafood di Thailand. Gayanya yang simple namun anggun dengan dress serta hijab pashmina polos berwarna krem.

Tampilannya itu dia padukan dengan tas selempang hitam serta sepatu Crocs putih. “Bumil OOTD,” ucap Anisa dengan baby bump-nya.

3. Salat Idul Adha di Masjid Thailand 

Tidak cuma berlibur, Anisa dan sahabatnya itu menunaikan salat Idul Adha di Thailand. Mereka pun mengabadikan foto saat di masjid dan di luar masjid.

Anisa memakai setelan gamis warna merah maron, sedangkan Dito memakai baju Koko berwarna kontras, lebih muda. Mukena yang dipakai salat juga tampak sederhana, yaitu warna merah muda polos.

“Pertama kali salat Idul Adha bareng bertiga @dindahw @wardahmaulina_ di negeri orang pula sama pasangan.. seruu apalagi denger khutbahnyaa, berasa nonton film Thailand tapi ga pake subtitle,” ucap Anisa memberi emoticon tertawa. 

Wah, seru ya liburannya bumil Anisa Rahma bareng pasangan dan sahabat. Semoga sehat selalu bersama calon bayi, ya!

Pilihan Editor: Anisa Rahma Umumkan Hamil Anak Ketiga: Twins Mau Punya Adek

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *