Berita

Perjalanan Cinta Beby Tsabina dan Suami Anggota DPR RI, Terpaut Usia 8 Tahun

×

Perjalanan Cinta Beby Tsabina dan Suami Anggota DPR RI, Terpaut Usia 8 Tahun

Share this article


Pernikahan artis cantik Beby Tsabina dengan Rizki Natakusumah telah berlangsung pada Minggu (23/6) di Jakarta. Akad nikah digelar dengan mengusung adat Aceh pada pagi hari, yang dilanjutkan resepsi pernikahan bertema internasional pada malam harinya.

Pesta resepsi yang digelar megah itu dihadiri banyak rekan artis, seperti Syifa Hadju, Yovie dan Arsy Widyanto, Krisdayanti, hingga Sorn eks CLC yang hadir sebagai bridesmaid.

Beby Tsabina menikah di usia 21 tahun dengan suaminya, Rizki Natakusumah seorang anggota DPR RI termuda yang berusia 29 tahun. Bagaimana perjalanan kisah cinta keduanya? Yuk simak, Beauties!

Mulai Go-Public

Mulai Go-Public/Foto: instagram.com/bebytsabina

Beby Tsabina mulai mengumumkan dirinya berpacaran dengan Rizki tepat di hari ulang tahunnya yang ke-21 yaitu pada tanggal 27 Oktober 2023 lalu. Ia mengunggah foto bersama kekasihnya di Instagram telah makan malam bersama. Keduanya kompak mengenakan outfit warna hitam.

Sebelum go public, Beby Tsabina dan Rizki terlihat menghabiskan waktu liburan bersama di Korea Selatan. Beby mengunggah karikatur pria dan wanita di Seoul hingga nge-date di Han River.

Tunangan

Tunangan/Foto: instagram.com/bebytsabina

Setelah 6 bulan go-public, Beby Tsabina dan Rizki resmi bertunangan pada 21 April 2024. Beby tampil anggun mengenakan kebaya dengan sentuhan detail pintu Aceh dan songket Palembang oleh Studio Boh dari desainer Penny Arie R. 

Pertunangannya sempat membuat warganet heboh mengingat usia Beby yang masih muda untuk mengejar karir yaitu 21 tahun. Namun, penggemar juga sangat mendukung pertunangannya dengan putra Bupati Pandeglang tersebut.


Hadiri Ngunduh Mantu Kakak Ipar di Korea

Hadiri Ngunduh Mantu Kakak Ipar di Korea/Foto: instagram.com/bebytsabina

Setelah bertunangan, Beby turut hadir dalam acara ngunduh mantu Rizka Natakusumah yang saat itu menjadi calon kakak iparnya. Rizka Natakusumah menikah dengan pria berkebangsaan Korea pada 5 Mei 2023 lalu.

Mereka merayakan 1 tahun pernikahan sekaligus ngunduh mantu di Korea pada 6 Mei 2024. Menghadiri acara tersebut, Beby mengenakan hanbok couple dengan Rizki berwarna biru muda. Keduanya tampil mesra, Rizki selalu menggenggam tangan calon istrinya kala itu.

Prewedding hingga Pengajian

Prewedding hingga Pengajian/Foto: instagram.com/bebytsabina

Pada tanggal 20 Juni 2024 lalu, Beby kembali mengejutkan publik dengan mengunggah foto dan video prewedding di sebuah pantai. Sehari setelahnya, Beby mendapat kejutan Bridal Shower dari sahabat-sahabatnya yang pernah satu judul sinetron dengannya. Pada tanggal 21 Juni, Beby menggelar pengajian dan prosesi adat Aceh Seumano Pucok serta malam Boh Gaca.

Menikah

Menikah/Foto: instagram.com/bebytsabina

Akhirnya pada tanggal 23 Juni 2024, pernikahan keduanya berlangsung megah. Beby Tsabina dinikahi oleh Rizki Natakusumah dengan mas kawin yang fantastis. Rizki meminang Beby dengan seperangkat alat salat dan logam mulia 121 mayam atau setara dengan 402,94 gram emas murni atau mencapai Rp 550 juta. Agus Yudhoyono turut hadir sebagai saksi pernikahan pasangan muda tersebut. 

Wah, perjalanan cinta yang romantis dan sat set banget sepertinya ya, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *