Berita

Perjuangan Larissa Chou Melahirkan Anak Kedua, Transfusi Darah 3 Kantong

×

Perjuangan Larissa Chou Melahirkan Anak Kedua, Transfusi Darah 3 Kantong

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Setiap ibu memiliki perjuangan masing-masing dalam melahirkan buah termasuk selebgram Larissa Chou. Dia dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan di Bandung pada pekan lalu. 

Alhamdulillah. Alesha Alifa Habatillah Rosadi. Masya Allah TabarakAllah. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas doa nya,” tulis Larissa di Instagram pada Sabtu, 22 Juni 2024 mengumumkan kelahiran sang putri beserta namanya.

Pengalaman melahirkan anak kedua kali ini tidak mudah bagi Larissa. Perempuan 28 tahun itu menceritakan bahwa jadwal persalinannya sempat ditunda karena harus menjalani transfusi darah. Menurut pengakuannya, kondisi tersebut diakibatkan oleh konsumsi vitamin yang tidak teratur dan kurangnya asupan makanan.

Aku kemarin harus transfusi darah 3 labuh kantong. Pelajaran banget, vitamin ga boleh skip, makan harus banyak. Kalian juga yak yang lagi hamil jangan sepelein 2 hal itu,” tulis Larissa di Instagram Story pada Ahad, 23 Juni 2024.

Setelah berada di kamar perawatan selama empat hari, akhirnya Minggu pagi kemarin Larissa bisa menghirup udara di luar ruangan. Ditemani Yusuf, Larissa duduk di kursi roda sambil menikmati taman rumah sakit.

3 malam 4 hari ga liat matahari.. akhirnya.. main dulu ke taman di rs,” tulis Larissa.

Unggahan itu dilengkapi dengan beberapa foto suasana rumah sakit tempat Larissa dirawat. Larissa melahirkan ditemani oleh sang suami dan Yusuf, anak pertamanya dari pernikahan dengan Alvin Faiz.

Sebagai informasi, Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menikah pada Ahad, 3 September 2023. Larissa akhirnya membuka hati setelah dua  tahun berpisah dengan Muhammad Alvin Faiz, putra mendiang pendakwah tersohor, Arifin Ilham.

Pilihan Editor: Tips Hadapi Anak Tantrum ala Larissa Chou, Sabar dan Tenangkan

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *