Berita

7 Rekomendasi Film Indonesia tentang Perselingkuhan, Terbaru ‘Ipar Adalah Maut’!

×

7 Rekomendasi Film Indonesia tentang Perselingkuhan, Terbaru ‘Ipar Adalah Maut’!

Share this article


Bagi Beauties yang suka dengan drama penuh konflik dan emosi, film bertema perselingkuhan bisa jadi pilihan menarik. Cerita-cerita ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menggugah perasaan dengan berbagai dilema moral dan hubungan yang rumit.

Dari kisah nyata yang diangkat ke layar lebar hingga cerita fiksi yang penuh emosi. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film bertemakan perselingkuhan yang pasti akan membuat kamu ikut gregetan dan terhanyut dalam kisahnya!

1. Ipar adalah Maut (2024)

Ipar adalah Maut (2024)/ Foto : IMDb

Film Indonesia Ipar Adalah Maut diadaptasi dari kisah nyata yang viral di TikTok, berkat cerita dari konten kreator Elizasifaa. Semua bermula ketika adik Nisa mulai tinggal bersama keluarganya.

Awalnya, Nisa merasa senang bisa lebih dekat dengan adiknya Rani. Tetapi lambat laun, kehadiran adiknya justru membawa masalah besar dalam rumah tangganya. Kehancuran yang dihadapi Nisa semakin memuncak saat dia menemukan bukti perselingkuhan itu. Drama ini dijamin bakal bikin kamu gregetan oleh alur cerita yang penuh emosi. Diperankan oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, Davina Karamoy.


2. Mendarat Darurat (2022)

Mendarat Darurat (2022)/ Foto : IMDb

Selamat dari kecelakaan pesawat seharusnya jadi kabar gembira, tapi tidak bagi Glenn. Dia selamat karena sedang berselingkuh dengan Kania di sebuah hotel saat kecelakaan terjadi.

Saat seluruh penumpang pesawat yang seharusnya ditumpanginya tewas, Glenn malah berada di tempat yang tidak seharusnya. Situasi semakin rumit ketika kebohongan demi kebohongan harus ia ceritakan kepada istri dan orang-orang terdekatnya.

Konflik batin yang dialami Glenn semakin memuncak saat ia harus memilih antara mengungkapkan kebenaran atau terus hidup dalam kebohongan. Film ini diperankan Marissa Anita, Luna Maya, Reza Rahardian.

3. Noktah Merah Perkawinan (2022)

Noktah Merah Perkawinan (2022)/ Foto : IMDb

Ambar dan Gilang telah menikah selama sebelas tahun dan memiliki dua anak, Bagas dan Ayu. Namun, hubungan mereka mulai retak akibat berbagai kekecewaan dan campur tangan orang tua masing-masing.

Ambar, yang merasa kelelahan dengan permasalahan rumah tangga, mencoba mencari ketenangan dengan mengajar di kelas keramik. Di sana, ia bertemu Yuli, seorang perempuan yang membawa kenyamanan baru dalam hidupnya.

Konflik memuncak ketika Yuli menyadari bahwa dia jatuh cinta pada suami Ambar, membuatnya harus menghadapi dilema besar antara cinta dan moralitas. Film ini diperankan oleh Marsha Timothy, Oka Antara, Sheila Dara Aisha.

4. Garis Waktu (2022)

Garis Waktu (2022)/ Foto :IMDb

Film ini mengisahkan tentang Sena, seorang musisi kafe yang hidup sebatang kara dan mencari makna dalam hidupnya melalui musik. Dia jatuh cinta pada April, Sena dan April mencoba bertahan meski banyak rintangan yang mereka hadapi.

Di tengah perjuangannya, Sena bertemu dengan Sanya, seorang perempuan yang melihat bakat besar dalam diri Sena dan membantunya meraih sukses sebagai musisi. Namun, kesuksesan dan perhatian yang ia dapatkan mulai menguji kesetiaan dan cinta Sena kepada April.

Film ini menggambarkan perjalanan cinta yang penuh dengan perjuangan, pengorbanan, dan kesetiaan yang diuji oleh waktu. Reza Rahardian, Michelle Ziudith, Anya Geraldine.

5. Selesai (2021)

Selesai (2021)/ Foto : IMDb

Ayu sudah lelah dengan perselingkuhan suaminya, Broto, dan memutuskan untuk meninggalkannya. Namun, pandemi datang dan lock down membuat mereka terpaksa harus tinggal bersama, ditambah dengan kehadiran ibu mertua yang membuat situasi semakin rumit.

Di tengah usahanya menjaga perasaan ibu mertuanya, Broto menemukan fakta mengejutkan tentang Ayu yang belum pernah terungkap. Fakta ini mengguncang keyakinan Broto dan mengungkapkan sisi lain dari pernikahan mereka yang selama ini tersembunyi. Film ini diperankan oleh Ariel Tatum, Gading Marten, Anya Geraldine.

6. Wedding Agreement (2019)

Wedding Agreement (2019)/Foto:IMDb

Bian terpaksa menikah dengan Tari demi membahagiakan ibunya, meskipun sebenarnya dia sudah memiliki kekasih bernama Sarah. Bian berjanji pada Sarah bahwa mereka akan menikah setelah ia dan Tari bercerai.

Awalnya, Sarah menolak karena tidak ingin menjadi perusak rumah tangga orang lain, tetapi akhirnya ia setuju untuk menunggu. Sementara itu, Tari berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya dan merebut hati Bian dari Sarah.

Konflik dan ketegangan dalam rumah tangga mereka terus meningkat, menampilkan perjuangan Tari yang penuh tekad untuk memenangkan cinta Bian. Film ini diperankan oleh Refal Hady, Indah Permatasari, Aghniny Haque.

7. Surga yang Tak Dirindukan (2015)

Surga yang Tak Dirindukan (2015)/Foto:IMDb

Arini harus menghadapi kenyataan pahit saat suaminya, Pras, memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Meirose. Perselingkuhan dan poligami menjadi fokus cerita ini, menggambarkan perjuangan Arini untuk tetap bertahan dalam rumah tangganya dan menerima kenyataan yang menyakitkan.

Arini harus berhadapan dengan perasaan cemburu, marah, dan patah hati, namun tetap berusaha untuk menjaga keluarganya tetap utuh. Film ini menyajikan drama emosional yang mendalam tentang pengkhianatan, cinta, dan keteguhan hati dalam menghadapi cobaan hidup. Film ini Diperankan oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah.

Beauties, itu dia sederet film bertemakan perselingkuhan. Sudah menonton salah satunya?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *