Berita

Bikin Nggak Sabar, Song Joong Ki Dikabarkan Bintangi Drakor Baru dengan Chun Woo Hee!

×

Bikin Nggak Sabar, Song Joong Ki Dikabarkan Bintangi Drakor Baru dengan Chun Woo Hee!

Share this article


Beauties, siapa yang sudah merindukan penampilan Song Joong Ki di layar kaca? Aktor Korea yang satu ini sudah cukup lama tak muncul di layar kaca sejak terakhir kali membintangi drama Korea Reborn Rich (2022).

Namun, ia sempat menjadi cameo dalam drama Korea Queen of Tears (2024) dan membintangi film original Netflix bertajuk My Name is Loh Kiwan (2024).

Baru-baru, ini sang aktor dikabarkan akan membintangi drama Korea baru bersama aktris Chun Woo Hee yang belum lama ini membintangi The 8 Show (2024) hingga The Atypical Family (2024). Penasaran seperti apa detailnya? Simak informasinya berikut ini, yuk!



Song Joong Ki dan Chun Woo Hee Dikabarkan Bintangi Drakor Baru Bersama

Song Joong Ki dan Chun Woo Hee/ Foto: instagram.com/hi_songjoongki, instagram.com/thousand_wooo

Melansir dari Soompi, pada awal tahun 2024 ini Song Joong Ki dikabarkan akan membintangi sebuah serial drama baru, My Youth (judul sementara). Agensi dari Song Joong Ki yakni HighZium Studio membenarkan bahwa artisnya mendapat tawaran untuk proyek akting tersebut dan tengah mempertimbangkannya, Beauties.

Kemudian pada Senin, (17/6) lalu, aktris Chun Woo Hee dikabarkan juga akan terlibat dalam proyek My Youth tersebut. Agensi dari Chun Woo Hee  yakni BLITZWAY Studio menjelaskan bahwa artisnya tengah mempertimbangkan proyek drama My Youth.

Sementara itu, My Youth akan menceritakan kisah Seon Woo Hae dan Sung Je Yeon, yang bersatu kembali setelah 15 tahun berlalu dan hidup dengan penuh semangat sambil berjuang di panggung masing-masing.

Mari nantikan perkembangan selanjutnya ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *