Berita

Genap 42 Tahun, Begini Potret Pangeran William Mode ‘Ayah’ Jepretan Kate Middleton

×

Genap 42 Tahun, Begini Potret Pangeran William Mode ‘Ayah’ Jepretan Kate Middleton

Share this article


Untuk merayakan ulang tahun Pangeran William yang ke-42, Catherine Putri Wales atau yang akrab dikenal dengan nama Kate Middleton membagikan foto lucu papa tiga anak itu ke platform media sosial.

Kate diketahui sudah beberapa kali menjadi fotografer pribadi di keluarga kecilnya itu. Pada momen-momen istimewa, ia memamerkan foto hasil jepretannya ke publik. Salah satunya adalah foto di momen ulang tahun Pangeran William yang ke-42 ini.

Foto tersebut tampak beda dari biasanya. Alih-alih tampil formal, para anggota keluarga Kerajaan Inggris itu tampil begitu santai dan kasual.

Rayakan Ulang Tahun dan Hari Ayah

Pangeran William bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis/ Foto: x.com/KensingtonRoyal

Dengan latar bukit pasir pantai, Pangeran William tampak melompat ke udara bersama ketiga anaknya, yakni George, Charlotte, dan Louis. Pakaian yang mereka kenakan terdiri dari setelan kaus, hoodie, dan celana pendek khas outfit pantai.

“Happy birthday Papa, we all love you so much! Cx” tulis Kate di postingan yang dibubuhi ‘tanda tangan’ khas dirinya.

[Gambas:Twitter]

Foto berlatar pemandangan pantai itu diambil di Norfolk pada bulan lalu. Sebelumnya, akun media sosial Pangeran dan Putri Wales juga memposting foto William, George, Charlotte dan Louis di pantai yang sama pada pekan lalu untuk merayakan Hari Ayah.


[Gambas:Twitter]

Foto itu diambil dari belakang sehingga menampilkan potret punggung yang melankolis. William tampak memeluk George dan Charlotte. Louis berdiri di antara William dan George, tidak cukup tinggi untuk meraih pelukan ayahnya sehingga ia dipeluk sang kakak.

“We love you, Papa. Happy Father’s Day,” demikian caption di postingan pada tanggal 16 Juni, yang disertai emoji hati.

Caption tersebut mencantumkan inisial ketiga anak mereka, “G, C & L,” dan diberi keterangan bahwa Kate yang mengambil foto tersebut. Ini adalah pertama kalinya pesan dari anak-anak tersebut diposting di media sosial Pangeran dan Putri Wales.




Keluarga Kerajaan Inggris di Acara Trooping the Colour
Keluarga Kerajaan Inggris di Acara Trooping the Colour/ Foto: x.com/KensingtonRoyal

Sepasang foto keluarga itu rilis setelah Kate tampil di Trooping the Colour, sebuah upacara militer Inggris untuk merayakan ulang tahun raja. Kehadirannya di upacara tersebut merupakan tampilan publik yang pertama kali sejak bulan Maret lalu ia mengumumkan sedang menjalani perawatan kanker.

Sebelum acara tersebut, Kate lewat media sosial merilis pernyataan panjang yang memberikan informasi terkini tentang pengobatan kankernya, membenarkan bahwa dia akan menghadiri perayaan ulang tahun Raja Charles III.

Istana Kensington tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang penampilan Putri Wales di masa depan setelah acara Trooping the Colour. Namun dua foto jepretannya untuk Hari Ayah dan Ulang Tahun Pangeran William mungkin sedikit memberi harapan untuk kehadirannya kembali di berbagai acara kerajaan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *