Berita

Ini Profil Davina Karamoy, Pemeran Rani dalam Film ‘Ipar Adalah Maut’ yang Lagi Viral!

×

Ini Profil Davina Karamoy, Pemeran Rani dalam Film ‘Ipar Adalah Maut’ yang Lagi Viral!

Share this article


Sejak mulai tayang pada 13 Juni lalu, film bioskop terbaru Ipar Adalah Maut sukses memikat hati banyak orang. Film ini mengisahkan tentang perselingkuhan antara suami dan adik iparnya. 

Sebelumnya, kreator TikTok bernama Eliza mengangkat cerita perselingkuhan dari salah satu followers-nya. Kontennya yang selalu ramai karena berhasil mengacak-acak emosi penonton ini, menarik minat rumah produksi MD Pictures untuk diangkat menjadi film bioskop. 

Akhirnya, Ipar Adalah Maut menjadi film bioskop, dengan pemerannya Michelle Ziudith sebagai Nisa, Deva Mahenra sebagai Aris, dan Davina Karamoy sebagai Rani. 

Awalnya, rumah tangga Nisa dan Aris harmonis, bersama anak perempuan mereka. Namun, kedatangan Rani, adik kandung Nisa untuk tinggal bersama inilah, yang akhirnya mengubah segalanya. 

Rani yang diperankan oleh Davina Karamoy sukses membuat penonton ikut emosi. Siapakah Davina sebenarnya? Simak profilnya di sini yuk!

Profil Davina Karamoy

Profil Davina Karamoy/Foto: Instagram/davinaakaramoy

Davina Tesalonika Karamoy, nama lengkapnya. Ia lahir di Jakarta, pada 17 Agustus 2002. 

Davina merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Salah satu yang menarik dari keluarga Davina ini adalah masing-masing kakak dan adiknya memiliki kembaran. 

Kakaknya bernama Allesandrio Reinhard Karamoy dan Allesandro Reynard Karamoy, sedangkan adiknya bernama Serafina Belacia Karamoy dan Winona Elysia Karamoy. 

Awalnya, Davina juga memiliki dua saudara kembar, tapi keduanya tidak bertahan sejak janin dan dinyatakan meninggal dunia. 

Untuk pendidikan, saat ini Davina tengah menempuh S-1 Ilmu Hukum di Universitas Pancasila. 


Karier
Davina Karamoy

Karier Davina Karamoy/Foto: Instagram/davinaakaramoy

Aktris keturunan Minahasa, Sulawesi Utara ini baru memulai kariernya pada 2018, lewat peran sebagai Gisel dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Setelahnya, ia dipercaya untuk berperan sebagai Syifa dalam film Mata Batin 2. Lalu, diketahui namanya mulai dikenal sejak memerankan tokoh Nelly dalam web series 7 Hari Sebelum 17 Tahun, pada 2021 lalu. 

Walau termasuk salah satu aktris baru, berkat kepiawaiannya dalam berakting, ia telah memiliki banyak judul film, sinetron, web series, hingga FTV yang dimainkan. 

Tak hanya itu saja, ia juga telah mncoba peruntungan di dunia musik dengan merilis single berjudul Notifikasi bersama Devano Danendra, untuk web series Bad Boys vs Crazy Girls. 

Kini, ia dipercaya untuk peran sebagai Rani dalam film Ipar Adalah Maut. Ia berperan menjadi sosok antagonis hingga kini ramai diperbincangkan publik. Adapun, pada hari ke-9 penayangan, film karya Hanung Bramantyo ini telah meraih lebih dari 2 juta penonton. 

Wah, bagaimana Beauties, kamu salah satu yang sudah nonton apa baru niat akan menontonnya nih?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!



(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *