Berita

Instalasi Laurier X Aku Naura Ajak Perempuan Tetap Nyaman saat Menstruasi

×

Instalasi Laurier X Aku Naura Ajak Perempuan Tetap Nyaman saat Menstruasi

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Laurier X Aku Naura merupakan experience installation yang mengajak pengunjung untuk mendapatkan rasa relax seperti yang diberikan Laurier Relax Night kepada perempuan Indonesia saat menstruasi, khususnya di hari deras, dengan zero khawatir bocor sebagai benefit dan Teknologi Serap Magnetik yang mampu menyerap dua kali lebih banyak. Instalasi ini diluncurkan secara resmi pada Selasa, 25 Juni 2024 oleh Genexyz. 

Dalam instalasi Laurier X Aku Naura, pengunjung dapat merasakan berbagai pengalaman seperti Relaxing Experience yang mengajak pengunjung untuk menikmati suasana rIleks dan menenangkan, Unwind and Recharge yang mengajak pengunjung untuk beristirahat sejenak dari kesibukan dengan karaoke bersama Aku Naura, dan Discover Laurier Relax Night yang membantu pengunjung mengenal Laurier Relax Night lebih jauh melalui interactive displays dan games.

Vanesha Prescilla mengajak perempuan Indonesia untuk menjalani menstruasi dengan relax dan tanpa khawatir bocor menggunakan Laurier Relax Night. “Instalasi Laurier X Aku Naura ini keren banget, betul-betul menggambarkan kecanggihan inovasi dan rasa relax yang Laurier berikan. Karena sebagai perempuan, aku tahu banget rasanya khawatir bocor saat menstruasi, khususnya di hari deras,”, ungkap Vanesha Prescilla selaku Duta Merek Laurier.

Laurier bersama dengan Genexyz berkolaborasi memberikan pengalaman luar biasa kepada masyarakat melalui instalasi Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition – Grand Indonesia, Selasa, 25 Juni 2024/Foto: Laurier

Susilowati, Vice President Marketing Kao Indonesia mengatakan jika pihaknya mengerti kebutuhan perempuan Indonesia untuk tetap bisa menikmati kehidupan tanpa batas di saat menstruasi dan berkomitmen memberikan kenyamanan melalui berbagai inovasi dan produk-produk unggulannya, salah satunya Laurier Relax Night. 

Lewat kegiatan experience installation Laurier X Aku Naura ini, Laurier juga mengajak masyarakat Indonesia, khususnya perempuan untuk merasakan pengalaman interaktif yang diharapkan dapat memberikan gambaran rasa relax dan zero khawatir bocor yang didapatkan dari menggunakan Laurier Relax Night, khususnya saat menstruasi di hari deras”.

Laurier Relax Night hadir untuk membantu perempuan Indonesia merasa relax dan zero khawatir bocor saat menstruasi. Dengan Teknologi Serap Magnetik yang menyerap dua kali lebih banyak, membuat darah terhisap kuat, terkunci cepat, dan tidak kembali ke permukaan. Laurier Relax Night juga dilengkapi perekat kuat yang mencegah pembalut bergeser atau berkerut karena memiliki teknologi serap magnetik, serap dua kali lebih banyak.

“Melalui komitmen ‘Kirei Lifestyle Innovation’,Kao Indonesia selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas hidup Masyarakat agar dapat menjalani hidup yang Kirei, yaitu keseharian yang lebih bersih, sehat dan tanpa kuatir (peace of mind), yang kali ini diwujudkan dalam produk Laurier Relax Night dan membawanya lebih dekat dengan Masyarakat melalui Wonderlab Exhibition ini”, tutup Susilowati.

Pengunjung dapat menikmati instalasi Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition pada 21 Juni 2024 hingga 21 Juli 2024 dengan jam operasional 10.00 – 22.00 WIB. 

Pilihan Editor: 5 Perawatan Kecantikan Ini Tak Dianjurkan saat Menstruasi, dari Facial hingga Eksfoliasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *