Berita

Seperti Naked, Ternyata Gigi Hadid Pakai Gaun Ilusi Karya Balmain

×

Seperti Naked, Ternyata Gigi Hadid Pakai Gaun Ilusi Karya Balmain

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sejumlah penampilan artis dan supermodel yang menghadiri acara setelah pesta alias afterparty Vogue World: Paris pada Minggu, 23 Juni 2024, mencuri perhatian. Termasuk supermodel Gigi Hadid yang seperti telanjang alias naked di bagian atas. Dia memakai gaun mini berhiaskan berlian yang memberikan ilusi bahwa dia bertelanjang dada.

Hadid, 29, mengenakan desain Balmain yang memukau pada hari Minggu, 23 Juni, saat menjadi pembawa acara setelah pesta Vogue World: Paris, peragaan busana tahunan Vogue.

Gaun mini berwarna ungu cerah dengan permata menciptakan ilusi bahwa dia sedang memamerkan area dadanya. Gaun itu juga menyertakan gambar rok denim mikro mini — juga dibuat dengan permata berbeda— yang memiliki “kain” yang menutupi pinggulnya.

Gaun ini menghasilkan ilusi berani dengan permata ungu tua, hitam, putih, ungu muda, dan nila yang menonjolkan detail gaun itu.

Gaun Hadid adalah elemen kunci dari ansambelnya. Dia melengkapi penampilan itu dengan aksesori sederhana yang tidak mencuri spotlight. Dia mengenakan anting-anting bulat berwarna perak tebal, kacamata hitam oval, dan sepasang sepatu hak runcing hitam.

Dia menata rambut pendeknya disisir ke belakang, sementara riasannya terlihat lembut dan netral.

Jadi Host di Afterparty Vogue World: Paris

Bersama Cara Delevingne, Gigi Hadid menjadi salah satu pembawa acara alias host di afterparty peragaan busana tahunan Vogue itu. Perayaan hari Minggu tersebut menampilkan mode atau fashion selama puluhan tahun sejak tahun 1920-an yang dipadukan dengan bersepeda, senam, tenis, anggar, breakout, dan berbagai olahraga lainnya, menurut Vogue.

Sepanjang pertunjukan, peserta mengamati koleksi dari desainer dan rumah mode Perancis kontemporer dan bersejarah. Lebih dari 500 atlet, artis, tamu kejutan, dan model juga hadir.

Selain menjadi pembawa acara afterparty, Gigi Hadid menjadi model catwalk solo dan kemudian bersama adiknya, Bella Hadid, Serena Williams, dan Lil Nas X.

Dia juga bergabung dengan Kendall Jenner untuk memulai perayaan di Place Vendôme. Duo sahabat itu menunggang kuda sambil mengenakan pakaian Hermès dari kepala hingga kaki. Kuda-kuda itu mengenakan syal Hermès warna-warni dan berlari mengelilingi alun-alun di depan para tamu.

Kemudian, keduanya kembali di akhir acara dengan seluruh modelnya. Gigi Hadid mengenakan tampilan emas dan biru dengan korset berstruktur dan rok tergerai, sementara Kendall Jenner mengenakan gaun tipis bernuansa netral.

Pilihan Editor: Adu Gaya Duet Bestie Kendall Jenner dan Gigi Hadid di Met Gala 2024, Kamu Suka yang Mana?

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *