Berita

5 Sifat Cancer yang Justru Buat Orang Lain Nggak Nyaman, Apa Saja?

×

5 Sifat Cancer yang Justru Buat Orang Lain Nggak Nyaman, Apa Saja?

Share this article


Cancer, salah satu zodiak yang paling emosional dan penuh kasih sayang, sering kali dipuji karena hati mereka yang lembut dan perhatian. Namun, seperti halnya zodiak lainnya, Cancer juga memiliki sifat-sifat negatif yang kadang membuat orang lain tidak nyaman. 

Memahami sifat negatif Cancer bisa membantu kita lebih memahami dan menghadapi mereka dengan lebih baik. Jadi, buat kamu yang punya teman, pasangan, atau bahkan diri sendiri berzodiak Cancer, yuk simak lebih lanjut dan coba pahami sisi lain dari zodiak kepiting ini!

Moody

Moody/ Foto: freepik.com/stockking

Cancer dikenal dengan sifat emosionalnya yang sangat kuat. Hal ini bisa jadi kelebihan, tapi di sisi lain, Cancer juga sering berubah suasana hati alias moody

Cancer sering mengalami naik-turun emosi yang drastis. Hal ini tentu membuat orang di sekitar mereka bingung dan kesulitan untuk mengimbanginya.

Overthinking

Overthinking/ Foto: freepik.com

Mereka sering kali memikirkan hal-hal kecil secara berlebihan. Kalau ada masalah kecil, Cancer bisa menghabiskan banyak waktu dan energi hanya untuk memikirkannya. 

Mereka terus-menerus merenungkan kesalahan yang telah mereka buat di masa lalu dan membiarkan hal tersebut mengganggu mereka tanpa henti. Hal ini tidak hanya membuat mereka stres sendiri, tapi juga membuat orang di sekitar mereka ikutan lelah menghadapi kecemasan yang berlebihan.


Sensitif

Sensitif/ Foto: freepik.com

Cancer punya hati yang sangat lembut. Mereka cenderung sensitif terhadap kritikan atau komentar orang lain. 

Bahkan, candaan yang biasa aja bisa mereka anggap sebagai serangan pribadi. Akibatnya, Cancer sering kali merasa tersinggung dan menarik diri dari pergaulan.

Overprotective

Overprotective/ Foto: freepik.com/azerbaijan_stockers

Cancer memang terkenal dengan sifatnya yang penyayang dan setia. Namun, kadang mereka bisa menjadi terlalu clingy dan protektif terhadap orang-orang yang mereka sayangi. 

Mereka ingin selalu dekat dan tahu semua tentang kehidupan orang yang mereka cintai. Sifat ini sering kali dianggap mengganggu, terutama bagi mereka yang membutuhkan ruang pribadi.

Drama Queen

Drama Queen/ Foto: freepik.com

Sifat emosional Cancer bisa membuat mereka menjadi drama queen. Mereka cenderung membesar-besarkan masalah dan bereaksi secara berlebihan. 

Hal ini tentu saja membuat orang di sekitar mereka merasa lelah dan sulit untuk bersikap tenang.

Itulah beberapa sifat negatif zodiak Cancer yang sering kali tidak disukai orang lain. Apakah kamu memiliki zodiak Cancer, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


 

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *